L’Agie Ajak Warga Jadi Pengusaha Kuliner

BISNIS kuliner terutama pastry sangat menjanjikan. Olahan berbahan dasar cok­lat pun selalu diburu teru­tama kaum muda. Melalui Dapur L’Agie Roadshow, warga Kota Bandung bisa be­lajar bagaimana membuat pastry dari coklat.

Dapur L’Agie Roadshow merupakan program demo masak yang telah dilakukan L’Agie Chocolate sejak lama. Program ini menghadirkan varian-varian produk L’Agie Chocolate yang diaplikasi­kan ke dalam berbagai ola­han menu lewat demo ma­sak yang dipandu juru ma­sak terkenal. Tahun ini, Chef Nanda Young akan mem­bagikan tips dan resep men­golah coklat dengan benar.

National Key Account Ma­nager L’agie Chocolate Andre Rahardjo mengatakan, ro­adshow ini digelar di 15 kota besar di Indonesia. Yakni di Tasikmalaya, Balikpapan, Samarinda, Surabaya, Banjar­masin, Medan, Bekasi, Padang, Semarang, Solo, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Bogor dan Jakarta. Program ini di­gelar mulai Februari hingga November 2018.

Dalam setiap roadshow di setiap kota, Program Dapur L’agie Roadshow akan mem­berikan pemahaman, peng­etahuan dan berbagai ragam cara mengolah cokelat men­jadi sebuah hidangan lezat kepada para peserta yang mengikuti program ini.

”Kami menginginkan pe­serta bisa langsung memprak­tikkan cara membuat olahan coklat. Syukur-syukur pe­serta bisa menjadi pengusaha kuliner,” ujar Andre dalam jumpa pers, belum lama ini.

Sementara itu, Marketing Communication L’agie Cho­colate Tria Dilla mengata­kan, target peserta dalam gelaran ini bisa mencapai 100 orang per kota.

”Tahun ini targetnya lebih banyak dari tahun lalu. Mu­dah-mudahan peserta akan senang dan menyerap ba­nyak ilmu,” ujar Tria.

Chef Nanda Young ber­janji akan membuat kejutan saat roadshow. Menurut dia, banyak orang melakukan kesalahan saat membuat kue atau pastry. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan