Lagi, Sassuolo Permalukan Inter Milan

Inter Milan seolah kena kutuk saat bertarung melawan Sassuolo. Usai memenangkan laga dengan skor 7-0 pada 14 September 2014 lalu, Inter selanjutnya selalu keteteran menghadapi skuad berjuluk I Neroverdi.

Di pertemuan kali ini Inter menyerah dengan skor 0-1. Bertemu di pekan pertama Serie A musim 2018-2019, Senin (20/8) dini hari WIB, Inter kecolongan lewat penalti Domenico Berardi.

Hukuman penalti mereka terima karena terjadi pelanggaran yang dilakukan Joao Miranda kepada Federico Di Francesco di dalam area terlarang. Berardi yang dipercaya sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya mampu mengeceoh pergerakan kiper Inter, Samir Handanovic.

Tim tamu bukannya tanpa peluang. Mereka banyak memiliki kesempatan, namun dewi keberuntungan belum berpihak pada I Nerazzurri.

Bagi Inter, ini jadi kekalahan ketujuh dari delapan pertemuan terakhirnya dengan Sassuolo. Empat hasil buruk itu mereka terima saat tampil di markas Sassuolo, Stadion Citta del Tricolore. (bep/JPC)

Susunan pemain
Sassuolo: Consigli; Pol Lirola, Ferrari, Magnani, Rogerio; Magnanelli, Duncan, Bourabia (Sensi 64′); Di Francesco (Boga 74′), Boateng (Babacar 85′), Berardi.

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Miranda, Dalbert (Perisic 46′); Asamoah, Vecino, Brozovic (Karamoh 86′), Politano; Lautaro Martinez (Keita 69′), Icardi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan