Laga Sulit Bobotoh Tetap Menyemut

BANDUNG – Antusiasme tinggi ditunjukkan Bobotoh untuk laga penentuan nasib Persib di Piala Presiden 2018. Hal itu terlihat dengan menyemutnya Bobotoh dalam antrean penukaran tiket Persib kontra PSM Makassar di Graha Persib, kemarin (25/1).

Tim membercard Persib membuka tiga jalur penukaran tiket untuk hari pertama. Sejak mulai buka, animo bobotoh begitu terasa untuk menyaksikan laga penentuan Maung Bandung lolos babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Semakin sore, antrean terlihat meningkat. Rencananya untuk hari ini berlangsung hingga pukul 17.00 WIB. Bobotoh dapat melakukan penukaran, hari kedua, Jumat 26 Januari 2018, pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Bagi non member, bisa menukarkan tiket Di Stadion Siliwangi, pada jam dan hari yang sama dengan member. ”Sejak pagi sudah ramai, semakin sore, tambah banyak,” kata salah petugas membercard Persib, Okta Triana Usman.

Meski performa Persib Bandung di Piala Presiden 2018 belum maksimal. Bahkan juara Piala Presiden edisi pertama itu berada di posisi sulit. Pada laga pemungkas grup A menghadapi PSM Makassar, akan menentukan kiprah mereka pada turnamen pra musim tersebut.

Maung Bandung -julukan Persib, kini mengantongi tiga poin hasil sekali menang atas Sriwijaya FC (16/1) dan sekali kalah dari PSMS Medan (21/1). Sedangkan bagi PSM, meski sudah tertutup peluang mereka ke babak knock out, tim pelatih tetap mengirim sebagian pemain utama dari Makassar. Dengan demikian, laga pemungkas Persib tersebut diprediksi tidak akan berlangsung mudah.

Kemenangan pada laga pemungkas hari ini akan membuka peluang Persib lolos ke fase knock out. Situasi tersebut juga tetap mengacu pada hasil laga sebelumnya antara PSMS menghadapi Sriwijaya FC. Bila Sriwijaya FC menang telak dari PSMS, selanjutnya agregat gol bakal menentukan hasil akhir dari grup A.

Untuk itu, kemenangan saja belum cukup mengantarkan Atep Rizal dkk lolos dari fase grup. Mereka harus menang dengan selisih gol yang mencolok. Sebab, hingga laga kedua berakhir, Persib hanya mampu sekali mencetak gol dan dua kali kemasukan.

Mario Gomez, pelatih Persib berharap pemainnya bisa memperlihatkan progres dalam laga terakhir itu. Walaupun demikian, kemenangan juga menjadi harga mati buat Maung Bandung.Selain itu, crowd fans Persib di Stadion GBLA juga diharapkan kembali membantu timnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan