Laga Akhir, Wajib Menang

Kontra Barito Putera Digelar Hari Ini

13

BANDUNG– Persib Bandung menargetkan kemenangan saat menghadapi Barito Pu­tera di laga pamungkas Liga 1 2018. Demi mewujudkan misi tersebut, tim asuhan Mario Gomez sudah digenjot sekitar sepekan ke belakang. Sang pelatih pun mengatakan progres yang ditunjukan pa­sukannya berjalan mulus dan semua pemain bertekad me­rebut tiga poin.

“Bagus karena kami ingin mengakhiri apa yang sudah dimulai dan musim ini bagus bagi kami. Kami coba men­jadi juara tetapi kami tidak bisa mendapatkan itu karena banyak hal tetapi kami tetap mencoba untuk menjadi pe­ringkat ketiga,” tutur Gomez di SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (7/12) dilansir sima­maung.com.

Dia menjelaskan, semua bahan evaluasi yang dikantongi sudah diperbaiki selama masa persiapan. Meski se­cara mendadak partai kontra Barito Putera ini dimajukan jadwalnya oleh pihak PT LIB. Namun menurutnya tidak ada masalah lantaran anak asuh­nya sudah dalam kondisi siap tempur di matchday 34 ini.

“Persiapan berjalan baik meskipun dua hari yang lalu seseorang berbicara kami harus bermain Sabtu bukan Minggu tetapi its oke kami sudah siap,” jelas pelatih ber­kebangsaan Argentina ini.

Tetapi di sesi latihan terakhir, Persib tidak diperkuat Victor Igbonefo. Gomez pun men­jelaskan kemana bek andalan­nya itu saat rekan-rekannya yang lain berlatih. Igbonefo pun dikatakan oleh Gomez akan tetap ikut bertanding dan menyusul tim ke Bali pada hari ini.

“Victor dia ada masalah pribadi di Jakarta tetapi hari ini dia juga pergi menyusul ke Bali jadi besok tentunya dia masih bisa bermain,” kata pelatih berusia 61 tahun tersebut. (bbs/drx)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.