KONI Jabar Jaring Calon Ketua Umum

”Selain itu dukungan tersebut juga harus dibuat diatas kertas bermaterai Rp 6.000, dicap dan ditanda tangai oleh Ketua Pengprov Cabor atau Konida yang bersangkutan,” terangnya.

Kemudian, persyaratan lain yang harus dipenuhi oleh calon Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat antara lain memiliki pengalaman memimpin organisasi olah raga prestasi, memiliki integritas dedikasi dan kemauan memajukan olah raga prestasi di Jawa Barat, bersedia memaparkan visi dan missi, berbadan sehat, berkelahuan baik, bebas narkoba dan berbagai persayarat lainya.

”Dan bagi masyarakat yang ingin mendaftar serta ingin mengetahui secara lebih jelas mengenai formulir persyaratan calon Ketua Umum KONI Jabar masa bakti 2018-2022 dapat mengambil formulir pendaftaran di Sektretariat, Gedung Koni Jabar Jalan Padjajaran No.37a Bandung,” kata Tugiman.

Tugiman menambahkan, bahwa tim penyaringan dan penjaringan Calon Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat masa bakti 2018-2022 sudah menyiapkan formulir persyaratan administrasi pendaftaran, bagi warga masyarakat yang berninat untuk mencalonkan sebagai Calon Ketua umum KONI Jawa Barat masa bakti 2018-2022 dapat mengambil formulir pendaftaran di Sektretariat Tim Penjaringan, dengan alamat gedung Koni Provinsi Jawa Barat Jln. Padjajaran No.37-a, atau dapat di download melalui http://konijabar.or.id,  mulai tanggal 7-11 September pukul 10.00-16.00.

”Sedangkan batas akhir penyerahan formulir pendaftaran kepada Tim penyaringan dan penjaringan, paling lambat tanggal 11 September 2018 pukul 14.00 WIB),” tandas Tugiman. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan