Kondisi Fisik Bupati Menurun

NGAMPRAH – Bupati Bandung Barat Abubakar masih mendapatkan perawatan in­tensif di Rumah Sakit (RS) Santo Borromeus Kota Bandung setelah beberapa hari lalu kondisi fisiknya terus menurun akibat kelelahan karena padatnya kegiatan.

Asisten Daerah l Bidang Pemerintahan, Aseng Djuna­edi mengatakan, saat ini kon­disi Bupati masih sakit. Mungkin karena kelelahan dengan aktivitas yang dijalaninya.

Menurut dia, berdasarkan keterangan dokter, Bupati Abubakar memerlukan istirahat yang cukup agar bisa segeraberaktivitas kembali.

Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupa­ten Bandung Barat (KBB) agar mendoakan kesehatan Bu­pati Abubakar agar bisa kem­bali beraktivitas dalam men­jalankan roda pemerintahan.

“Intinya perlu tambahan istirahat saja itu pesan dokter. Yang terpenting juga kami meminta doa dari seluruh masyarakat soal kesembuhan bapak,” paparnya.

Aseng juga memastikan roda pemerintah tetap berjalannormal. Terutama soal pelayanan kepada seluruh ma­syarakat akan dilayani semak­simal mungkin. Sebab, ASN yang ada di lingkungan PemkabBandung Barat diminta tetap fokus dan konsentrasi di masaberakhirnya jabatan Abubakar dan Yayat T Soemitra.

Sementara itu, Ketua DPRD KBB Aa Umbara Sutisna men­gucapkan rasa prihatinnya atas sakitnya Bupati.

Meski belum sempat menjenguk, Aa berharap agar Bupati Abubakar dapat segera sembuhdan beraktivitas kembali.

’’Saat ini saya belum sempat menengok karena hanya kelu­arga saja yang diperbolehkan. Tapi, pada intinya saya secarapribadi terus mendoakan agar pak bupati cepat sembuh dan panjang umur,’’ ungkapnya.

Namun, Aa memastikan pihaknya akan tetap menengok Abubakar di rumah sakit dalam waktu dekat. Karena, sosok Abubakar tak lain merupakan senirnya dalam berpolitik dan sudah menjadi bagian keluarga.

’’Insya Allah, saya akan tetapmenjenguk beliau, karena sayasudah menganggap beliausebagai saudara dan senior saya,’’ kata Aa.(drx/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan