Komunitas Ojek Online ini Berbondong Download Aplikasi My Pertamina

BANDUNG – Puluhan Ketua Komunitas Ojek Online di Bandung yang tergabung dalam Grab Bike sontak terkejut dengan hadiah-hadiah yang diberikan pada program Berkah Energi Pertamina yang memberikan ratusan hadiah menarik. Di mana di antaranya adanya kesempatan mendapatkan hadiah umroh yang menjadi daya tarik terbesar mereka untuk mengikuti program tersebut.

Pada ajang silaturahmi Komunitas Ojek Online Bandung di Kantor Pertamina Pemasaran Jawa Barat, Senin (1/9), disosialisasikan juga bagaimana cara mengikuti program Berkah Energi Pertamina ini.

Branch Manager Marketing Jabar Rahman Pramono Wibowo menerangkan, melalui program Berkah Energi Pertamina ini merupakan bentuk Pertamina mengapresiasi semua pelanggan setia Pertamina yang telah menggunakan produk-produk unggulan Pertamina khususnya produk nonsubsidi.

“Untuk mengikuti Program Berkah Energi Pertamina ini, masyarakat perlu mendownload aplikasi My Pertamina terlebih dahulu dan setelahnya setiap struk pembelian produk unggulan Pertamina di upload ke aplikasi My Pertamina untuk mendapatkan kupon undian tersebut,” terangnya.

Hadiah pada program ini pun tidak tanggung-tanggung. Sejumlah hadiah dengan total 145 hadiah seperti 61 paket umroh, 1 mobil mercy, 6 motor harley, 16 mobil Innova dan 61 motor Nmax yang akan diundi selama 3 kali hingga periode Juli 2019.

Dian Hapsari Firasati selaku Unit Manager Communication & CSR MOR III mengatakan, Pertamina pun per 24 September bekerjasama dengan Indomaret untuk program ini sehingga setiap pembelian Elpiji 12 kg dan Bright Gas 5.5 kg & 12 kg, struknya pun dapat diupload ke aplikasi My Pertamina.

“Pelanggan sudah bisa upload struk pembelian LPG-nya dari Indomaret di aplikasi My Pertamina. Aplikasi ini dapat di download di Play Store ataupun App Store. Jadi, apabila membutuhkan informasi terkait program ini dapat juga menghubungi Pertamina.Contact Center di 1 500 000,” pungkasnya. (and/rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan