Komeng: 40 Persen Massa PPP Dukung Deddy-Dedi

BOGOR – Tiga kader parpol pengusung pasangan Cagub-Cawagub Jabar 2018 nomor urut 1 (Ridwan Kamil-Uu Rhuzanul Ulum), nomor urut 2 (TB HasanuddiniAnton Chrliyan), dan nomor urut 3 (Sudrajat-Ahmad Syaikhu), kembali menegaskan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 4, Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi.

Penegasan sikap dukungn itu dinyatakan langsung di depan Calon Gubernur Jbar nomor urut 4 Deddy Mizwar, di Kota Bogor, Sabtu (23/6) petang. Para kader parpol tersebut adalah Komarudin Taher, pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jabar, Budi Hermawan, pengurus DPD Hanura Jabar, Eko . Mereka hadir di kampanye terakhir Deddy-Dedi di Kota Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Komarudin Taher, pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jabar menjelaskan, dirinya bersama dua kader perwakilan parpol lain dari Partai Hanura dan Partai Amanat Nasional, menegaskan keputusan sikapnya didasari atas penilaian bahwa pasangan DM (Deddy Mizwar-Dedi Mulydi) merupakan pasangan terbaik untuk memimpin Jawa Barat periode 2018-2023.

Merekapun mengimbau kepada para kader parpol masing-masing untuk mendukung pasangan calon yng diusung Partai Demokrat dan Golkar tersebut. “Di masa kampanye terkahir ini kami mengimbau kepada partai kami berempat, saya bertanggungjawab untuk menambah suara DM. PPP, Hanura, PAN juga bertanggungjawab,” tegas Komarudin mewakili kader parpol lainnya.

Prinsipnya, lanjut dia, masing-masing akan bekerja keras memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa pasangn Deddy-Dedi merupakan yang terbaik dan pling layak untuk dipilih. Disebutkan, masing-masing kader sudah puny cara tersendiri untuk mempengruhi serta mengajak jaringan partainya agar mendukung Deddy-Dedi.

“Kita masing-masing partai punya cara dengan model tersendiri untuk meyakinkan bahwa pilihan kami itu adalah pilihan yang terbaik. Selma ini kan sudah terkomunikasikan dengan jaringan-jaringan kami di daerah,” katanya.

Dikatakan, sikap dukungan ke Deddy-Dedi itu sudah dinyatakannya secara terbuka kepada publik sejak lama. “Kita bukan baru, kita sudah mengkomunikasikan. Jika teman-teman merasa bahwa hari ini dengan survei yang seakan-akan memenangkan RINDU (Ridwan Kamil – Uu Rhuzanul Ulum), saya ingin meyakinkan bahwa DM-lah yang akan menjadi pemenang,” tegasnya.

Seperti diketahui, PPP dan Hanura merupakan partai pendukung pasangan RINDU. Kubu lain di tubuh Partai Hanura juga menyatakan dukungan secara resmi ke pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan. Sementara PAN merupakan partai pendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan