Kombinasi Akurat Lini Belakang

70

BANDUNG – Persib meraih hasil positif kala menjamu Mitra Kukar, Minggu (8/4) kemarin. Kemenangan 2-0 atas Naga Mekes menjadi pertanda kemenangan perdana Maung Bandung di Liga 1 musim 2018.

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez, memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang tampil baik di pertandingan melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4).

Kredit plus diberikan pelatih berkebangsaan Argentina ini kepada barisan pertahanan Persib yang tampil padu mementahkan serangan Naga Mekes.

Sejak menit ke-58, Gomez melakukan pergantian di sektor pertahanan setelah Bojan Malisic mengalami cedera pada hidungnya dan digantikan Indra Mustafa.

Kuartet Henhen Herdiana , 22, M Sabillah, 23, Indra Mustafa,  18 Tahun dan Ardi Idrus, 25 menjadi kombinasi backfour termuda di Liga 1. Bagi Sabil, Ardi dan Indra merupakan debutnya.

“Performa mereka baik, tapi mereka harus tampil lebih baik lagi, ini baru satu pertandingan. Kita punya pemain muda dan itu bagus, kita punya banyak pilihan,” kata Gomez, usai memimpin latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Selasa (10/4/2018).

Namun, Gomez berpesan kepada kaurtet bek muda Persib itu agar terus meningkatkan kemampuan, sebab kompetisi Liga 1 2018 masih panjang hingga 6 Desember mendatang.

“Kompetisi ini sangat panjang, ini baru satu pertandingan saja, dan kita baru menang satu kali. Kompetisi akan berakhir 6 desember, masih panjang,” tuntasnya seperti dilansir vikingpersib. (ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.