Kim Sedih Tak Ikut Main

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan curhat tak bisa ikut berlaga dalam pertandingan perdana melawan PS Tira di Stadion Gelora Bandung lautan Api, kemarin (26/3).

Cuitan kesedihannya itu dia tumpahkan di akun twitter pribadinya @KimKurniawan, Empat jam sebelum laga melawan PS Tira digelar. ”Sedih, tidak bisa ikut dalam laga perdana Liga 1 2018,” cuit Kim J. Kurniawan @KimKurniawan.

Meski demikian dia menyampaikan dukungannya kepada tim Maung Bandung dan berharap meraih kemenangan. ”Dukungan dan doa buat teman2 yang sore ini bertarung di GBLA untuk mengamankan 3 poin pertama buat kita semua! Ayo Persibku bantai lawanmu! Semangat!!!,” sambungnya.

Kim masih harus menepi dari rumput hijau karena sedang menjalani masa pemulihan dari cedera yang dialaminya. ”Untuk pertandingan pertama di hari Senin, semoga tim bisa menang pertandingan ini,” kata Kim.

‎Kim berharap para pemain bisa tampil sama baiknya kala mengalahkan Arema FC di partai uji tanding pekan lalu. Di laga itu sendiri, Persib mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 melalui gol yang masing-masing dicetak oleh Oh In-Kyun dan Airlangga Sutjipto, sementara satu gol Arema FC dicetak oleh Dendi Santoso.

”Kemarin waktu melawan Arema bisa dibilang lawan lebih berat dan kita bisa menang. Kita tidak menganggap enteng PS Tira, tapi targetnya tetap harus menang,” ujarnya lagi.

Apalagi sebut Kim, Persib memiliki dukungan penuh dari Bobotoh. ”Kita juga main di kandang dan pastinya akan ada dukungan Bobotoh yang pasti banyak sekali di Stadion, tentunya harapan mereka juga adalah harapan kita,” pungkasnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan