Kim Masih Kudu Bersabar

38

BANDUNG – Gelandang Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan terus terpaksa harus berlatih terpisah, kemarin (13/3). Dia dan Victor Igbonefo masih belum pulih seratus persen dari cedera. Sehingga harus mendapat penanganan khusus dari fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Kim mengaku mengaku cedera yang dialaminya sudah terus mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik. Itu lantaran dirinya fokus dalam menjalani terapi, agar segera pulih lebih cepat.

”Ya, ada peningkatan yang lumayan bagus. Kemarin saya menjalani treatment di Rumah Sakit Borromeus dan sekarang yang saya rasakan sudah ada peningkatan yang signifikan dibandingkan sebelumnya,” kata Kim.

Lihat Juga:  PT DAM Berdayakan Kaum Difabel

Diakui Kim, dirinya sudah tidak sabar untuk segera merumput bersama rekan-rekannya berlatih. ”Pastinya kesal ingin segera berlatih. Nggak bisa ikut latihan (penuh), ada sakit hati,” sesalnya.

Sementara itu, Fisioterapi Persib Benidektus Adi Prianto menyebutkan kondisi Kim sudah menunjukkan perkembangan positif dari cedera patah tulang fibula yang dialaminya. Kini, dia terus menjalani terapi dan berharap secepatnya bisa berlaga di Liga 1 2018.

”Dia masih ada sakit. Tetapi beberapa hari ini dia sudah terlihat bagus. Kita masih tunggu untuk pertumbuhan tulang Kim sambil kita perkuat otot-ototnya dia. Kita terus pantau perkembangan dia,” kata Benidektus.

Lihat Juga:  Jangan Lagi Ada Politik Dinasti

Beni berharap, mundurnya waktu pemulihan Kim, diharapkan tidak lebih dari tiga laga saat Maung Bandung mengawali kompetisi Liga 1 pada 25 Maret mendatang.

”Kita akan terus pantau perkembangan Kim ke depan seperti apa. Mudah-mudahan, Kim sudah siap tidak lebih dari tiga pertandingan,” tutupnya. (ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.