Ketua Bapilu NasDem Meninggal Dunia

NGAMPRAH– Kabar duka datang dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai NasDem, Kabupaten Bandung Barat, Bagja yang meninggal dunia pada Sabtu (21/4/2018) sekitar pukul 19.29 WIB di RS Santosa Bandung. Almarhum sempat pingsan terkena serangan jantung saat menyampaikan sambutan di acara Sosialisasi Pagelaran Seni Budaya Pemilu Nasional 2019 yang digelar KPU KBB di Lapangan Sepak Bola Cikande, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat. “Kami sangat kehilangan dengan kepergian salah satu kader terbaik kami di partai NasDem,” ujar Ketua DPD Partai NasDem KBB, Hero Prihatnawan, kemarin.

Hero mengungkapkan, almarhum hadir di acara sosialisasi tersebut bersama sejumlah jajaran pengurus lainnya. Dia sejak pukul 06.00 WIB sudah berangkat dari kediamannya di Kecamatan Cisarua, KBB ke kantor DPD Partai NasDem untuk kemudian bersama rombongan pergi ke lokasi acara.

Pada saat giliran menyampaikan visi misi dan memperkenalkan nomor urut partai, almarhum kemudian berbicara di atas panggung dan menyuarakan yel-yel partai. “Semangat yang ditunjukkan oleh almarhum luar biasa untuk menyosialisasikan partai NasDem di wilayah Kabupaten Bandung Barat. Kami akan terus berjuang agar suara partai ini di Bandung Barat akan meraih suara terbanyak,” terangnya.

Seperti diketahui, saat ini Partai NasDem dalam Pilkada di Kabupaten Bandung Barat menjadi salah satu parpol pengusung pasangan calon Bupati Bandung Barat dan Wakil Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna dan Hengky Kurniawan. Partai NasDem berkoalisi dengan partai lainnya seperti Demokrat, PAN dan PKS. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan