Ketat Sampai Akhir

SEJATINYA performa Arsenal dan Chelsea jelang derby London yang digeber di Stadion Emirates dini hari nanti hampir sama. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam pekan terakhir Premier League. Sedangkan Chelsea meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di kompetisi tertinggi Inggris itu.

Bursa Asian Handicap pun memberi voor 0:0 untuk laga di pekan ke-22 itu. Namun, bila menilik konfigurasi klasemen dan performa sejauh ini, maka The Blues layak sedikit diunggulkan daripada Arsenal. Meski pertemuan di paro pertama berakhir imbang tanpa gol (17/9/2017).

Faktor lainnya bahwa pasukan Antonio Conte bisa mencuri angka penuh pada laga dini hari nanti adalah jejak rekam mereka di lima pertemuan terakhir. Ya, Chelsea berhasil memenangi empat dari lima laga terakhir kontra Arsenal di Emirates.

Akan tetapi, bukannya Arsenal tanpa ancaman. Tim polesan Arsene Wenger itu hanya menelan satu kekalahan dalam sembilan laga mereka yang dihelat di Stadion Emirates. Hebatnya lagi, Laurent Koscielny dkk selalu mencetak gol saat bermain home. Sedangkan Chelsea sudah menelan dua kekalahan saat away musim ini. (io/ign)

Perkiaraan Pemain:

Arsenal (3-4-3): 33-Cech (g); 21-Chambers, 20-Mustafi, 6-Koscielny (c); 24-Bellerin, 10-Wilshere, 29-Xhaka, 31-Kolasinac; 11-Oezil, 9-Lacazette, 7-Alexis
Pelatih: Arsene Wenger

Chelsea (3-5-1-1): 1-Courtois (g); 28-Azpilicueta, Christensen, 24-Cahill (c); Moses, Bakayoko, 7-Kante, 4-Fabregas, 3-Alonso; 10-Hazard, 9-Morata

Pelatih: Antonio Conte
Wasit: Anthony Taylor
Stadion: Emirates
Live     : RCTI/beIN Sports 1 pukul 02.45 WIB
Bursa Asian Handicap: 0:0

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan