Kembali Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

PT Pos Indonesia (Persero) yang bersinergi dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya kembali menyalurkan bantuannya ke masyarakat Lombok yang tertimpa musibah gempa.

Bantuan tersebut, sebagai perwujudan BUMN Hadir untuk Negeri dan bentuk rasa peduli serta simpati terhadap para pengungsi gempa yang telah diguncang gempa beberapa hari yang lalu.

Secara simbolis, PT Pos Indonesia memberikan bantuan senilai Rp 75 juta yang diserahterimakan oleh Kepala Regional 8 Bali Nusatenggara Helly Siti Halimah didampingi Deputi Surat Paket Logistik dan eCommerce, bersama Kepala Kantor Pos Mataram 83000, kepada Koordinator Posko BUMN Peduli Gempa Lombok yang ditunjuk (Bank Mandiri) Yulias Irvan, dan disaksikan oleh Kapolres Tanjung AKBP Martayasa, di Posko BUMN Peduli Gempa Lombok, Polsek Tanjung Jalan Raya Tanjung Kabupaten Lombok Utara NTB, Kamis (9/8).

Bantuan yang diserahkan berupa beras, air mineral, mie instan, terpal, selimut, pembalut, pampers, kopi, dan susu.

Selain itu, Pos Indonesia memberikan bantuan serupa kepada karyawan beserta keluarganya yang terdampak gempa di Lombok.

Sebelumnya, PT Pos Indonesia juga membuka layanan bagi masyarakat yang ingin memberikan sumbangan bagi para korban bencana gempa di Pulau Lombok secara gratis.

Tentang PT Pos Indonesia (Persero):

POS Indonesia mempunyai jaringan yang sangat luas yaitu lebih dari 4.800 Kantor Pos di Indonesia. Sedangkan jumlah titik layanannya (Point of Sales) lebih dari 24.500 titik dalam bentuk Kantorpos sendiri, 49.000 Agenpos, dan lain-lain.

Dengan jaringan yang sangat luas ini, Kantorpos merupakan media yang sangat strategis menjual dan atau mendistribusikan barang atau jasa. Kami memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi, Track and Trace, Layanan Prima, kecepatan dan ketepatan serta harga yang kompetitif.

Pos Indonesia terus menerus melakukan inovasi produk sehingga mempunyai daya saing yang tinggi dalam industri kurir dengan memberikan kualitas layanan melebihi harapan pelanggan dan masyarakat. Pos Indonesia memiliki sasaran dengan menjadi People and Business for online and offline (O2O) solutions. (*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan