Kembali Menggilas Kota Bandung

BANDUNG – Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2018 kembali hadir di Bandung. Kali ini lokasi event balap motor itu di Seputaran Area Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung. Sirkuit paling legendaris di Bumi Parahyangan bahkan di Indonesia.

Betapa tidak, pada eranya sirkuit tersebut sangat menjadi favorit dan telah melahirkan segudang pembalap-pembalap terbaik. Sebut saja Irvan OC, Benny Pria, Sandi Agung, Erwin Tomat, Donny Buwon, Utris Uwox dan masih banyak lainnya. Namun, setelah era tersebut sirkuit ini sudah tidak dipakai balapan dengan berbagai alasan.

Montesz Sport Club (MSC) Indonesia, promotor balap Indonesia dengan kembali mengajak seluruh insan dan pecinta otomotif di Jawa Barat untuk merasakan kembali sensasi balapan di Sirkuit Seputaran tersebut pada Sabtu (14/7) mendatang.

Istimewanya, event yang merupakan seri ketiga bertajuk Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2018 tersebut tetap digelar dengan konsep balap malam hari. Memori indah serta ketat pertarungan para pembalap terbaik Jawa Barat tampaknya akan kembali tersaji. Tentunya dengan peta persaingan yang berbeda.

”Setelah sukses di Cirebon dan Ciamis, SANRR 2018 kini memasuki putaran ketiga. Kami bekerjasama dengan Super Adventure memilih lokasi di Area Monju dengan berbagai pertimbangan, utamanya sirkuit ini akan membangkitkan memori kejayaan balap motor Jabar di dekade lalu,” kata Ketua Umum Montesz Indonesia, Handoko Halim di Bandung (12/7).
Balap malam tersebut merupakan kerja bareng Montesz Indonesia bersama IMI Jabar dan didukung penuh Super Adventure. Terdapat 5 Seri bertitel Super Night Road Race 2018. Konsep Sport tersebut, dikombinasikan dengan full Entertainment atau Sportainment.

Event Super Adventure Night Road Race terbukti bisa membuat nyaman pebalap. Hadiahnya pun besar termasuk hadiah untuk juara umum. Juara umum akan diganjar dengan total hadiah 3 unit motor. Tak ketinggalan beragam acara hiburan akan memanjakan setiap pengunjung yang datang.

”Kami berterima kasih kepada Pangdam III Siliwangi, Pemerintah Daerah, Kepolisian dan warga masyarakat yang mendukung event ini. Serta mitra terbaik kami Super Adventure yang selalu mensupport kegiatan otomotif khususnya di Jabar,” kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan