Kedatangannya ke Persib Diwarnai Pro-Kontra, Ini Respons Wanggai

Patrich Wanggai menanggapi secara santai pro-kontra yang mengantarkan dirinya gabung Persib Bandung. Dia mengatakan bahwa hal tersebut sangat wajar dan biasa terjadi dalam sepak bola.

Wanggai memang beberapa kali membuat Bobotoh kesal pada masa lalu. Dia pernah disorot usai mengacungkan jari tengah dan kabur kala melakukan seleksi pada awal musim lalu.

Kini, setelah hengkang dari Sriwijaya FC, striker 30 tahun tersebut kembali dipinang Persib tanpa melalui proses seleksi. Banyak nada-nada minor yang menghampirinya.

“Itu hak mereka untuk menilai apapun, yang penting saya dan tim tahu. Kalau saya ada masalah sama tim ini tidak mungkin tim mau saya kembali. Harus siap membuktikan, itu tes mental,” beber Wanggai dikutip dari Simamaung.

Menurut Wanggai, soal penolakan dirinya tak cuma terjadi di Persib. Pada klub sebelumnya, dia juga merasakan hal serupa. Tapi, tak pernah membuatnya pusing.

“Saya tidak meladeninya. Biasa, di media sosial itu hak mereka. Banyak yang pernah mengalami, sudah biasa, harus siap mental, di sana kuat di sini harus lebih kuat lagi,” tandas Wanggai. (ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan