Karang Taruna RW 06 Lawan Persib Legend

SOREANG – Memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Karang Taruna (Karta) Bina muda RW 06 Desa Sukawening Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan pemain Persib Legend. Acara juga dimeriahkan Mat Drajat, pesinetron Preman Pensiun Kang Komar (Si Bebeb), Sabtu, (25/8).

Kepala Desa Sukawening, Hamdani Sukmana menyebutkan diadakannya pertandingan sepak bola persahabatan antara pemain Persib Legend vs Galaprima Sukawening untuk meningkatkan silaturahmi dan menghibur warga Sukawening.

SENYUM: Hamdani Sukmana Kades Sukawening (pertama kanan), Ade Permana Tokoh Masyarakat Ciwidey (kedua kanan).

Selain itu sebut Hamdani, bertujuan untuk memberikan motivasi kepada generasi muda di bidang olahraga sepak bola dan memberikan hiburan pada masyarakat sekitar dengan menampilkan pemeran preman pensiun.

”Pertandingan bola untuk memberikan motivasi dan menumbuhkembangkan semangat masyarakat khususnya ke generasi muda tentang olahraga sepak bola. Alhamdulillah, kegiatan ini, dihadiri figur tokoh masyarakat Ciwidey diantaranya Haji Eep Jamaludin dan Haji Ade Permana,” ungkap dia.

Lebih lanjut Hamdani mengatakan, walau kondisi lapangan sepak bola Desa Sukawening kondisinya masih belum maksimal karena masih butuh perbaikan. Tapi, dirinya merasa bangga bisa menghadirkan para pemain Persib Legend dan menampilkan figur publik dan tokoh masyarakat yang bisa menyampaikan aspirasi terkait kondisi lapangan sepak bola Desa Sukawening.

Persib Legend vs Galaprima Sukawening-2
BERI JEMPOL: Kades Sukawening Hamdani Sukmana (tengah), Gun Gun Ketua Karta Bina Muda Rw 06 Desa Sukawening (pertama kiri).

”Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga Sukawening, sponsor dan para tokoh masyarakat yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” tuturnya
Senada dikatakan Gun Gun, selaku ketua pelaksana yang juga ketua Karta RW 06 Desa Sukawening, dia menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak khususnya pemerintah Desa Sukawening yang telah mendorong suksesnya kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI.

”Alhamdulillah, berkat dorongan semua pihak kegiatan bisa terlaksana. Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kades, kang Komar, sponsor dan para pemain Persib Legend yang sudah memenuhi undangan panitia,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan