Kang Hasan Ingin Ciptakan Rekreasi Murah

65

KARAWANG-Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin atau dikenal dengan Kang Hasan, kembali mengunjungi Kabupaten Karawang untuk menyapa masyarakat. Salah satunya dengan mengunjungi kegiatan mancing mania bersama warga Dawuh, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Minggu (8/4).

Kang Hasan mengatakan, kegiatan memancing bisa dijadikan ajang rekreasi bagi keluarga dalam menghabiskan akhir pekan. Selain bisa memperat hubungan keluarga, sambungnya, memancing merupakan rekreasi murah yang tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Untuk itu, Kang Hasan siap menciptakan rekreasi murah lainnya, yang bukan hanya menyenagkan tetapi juga mengedukasi. “Memancing ini bentuk rekreasi murah, jika dikemas lebih menarik, ini akan sangat bagus untuk dikembangkan,” ujarnya sembari melemparkan mata pancingnya.

Kang Hasan menambahkan, rekreasi merupakan hal penting sebagai relaksasi usai melakukan aktifitas yang padat. Selain memancing, lanjut Kang Hasan, rekreasi lainnya seperti Agrowisata, juga bisa dikembangkan. “Rekreasi itu tidak harus ke mall atau ke kota, anak-anak juga dikenalkan dengan alam, itu juga mengedukasi, dan kita buat semenarik mungkin,” tambahnya.

Sementara itu, Herman, salah satu warga yang ikut dalam kegiatan mancing mania, mengaku setuju, jika tempat pemancingan dikemas dengan lebih menarik menjadi tempat rekreasi. Terlebih bisa mengajak keluarga. “Ibaratnya sambil menyelam minum air, kita bisa mancing, keluarga juga tidak dilupakan dengan berekreasi bersama,” ujar pria yang hobi memancing itu.

Kang Hasan yang ditemani sang istri Ika Eviolina Hasanuddin, sempat berkeliling menyapa para peserta mancing mania dan ikut mencoba sensasi memancing saat ikan memakan umpan. Sebelumnya, Kang Hasan juga sempat mengikuti senam Hasanah bersama ratusan Ibu-ibu dan menjadi rebutan foto, di Pasar Bersih Galuh Mas, Kabupaten Karawang.(mas/man)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.