Kampung Ramadan Hadir Kembali di Sheraton Bandung Hotel & Towers

MENYAMBUT dan memeriahkan Bulan Ramadan, Sheraton Bandung Hotel & Towers kembali menghadirkan ”Kampung Ramadan” bagi tamu yang ingin menikmati buka puasa di Feast Restaurant.

Sheraton Bandung Hotel & Towers telah menyiapkan berbagai hidangan istimewa yang sangat bervariasi dan kaya ragam untuk para tamu. Untuk dekorasi Feast Restaurant itu sendiri, dibuat dengan konsep kampung, rumah traditional, saung-saungan dan pernak-pernik tradisional.

Para Tamu dapat menikmati pengalaman interaktif dengan team kuliner Feast Restaurant yang menyajikan berbagai sajian spesial berbuka puasa All You Can Eat Buffet dengan beragam menu unik Nusantara seperti nasi goreng kurma, ayam bakakak, aneka macam pepes, aneka macam gorengan dan rebusan, aneka macam kolak dan minuman tradisional, dan masih banyak menu lainnya.

”Tersedia juga area live cooking, barbeque station, noodle station dan carving station yang akan memanjakan lidah tamu setelah seharian berpuasa. Yang istomewa, ada paha kambing muda dan iga bakar parahyangan,” ujar Marketing and Comunication Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers Aldo Kepank belum lama ini.

Dia mengatakan, paket buka puasa tersedia sepanjang bulan Ramadan dengan harga mulai Rp 190 ribu per orang setiap hari Minggu sampai Kamis. Untuk weekend, harga mmulai Rp 228 ribu.

Selain itu, dirinya juga akan mengahdirkan live music untuk menghibur tamu setiap Jumat dan Sabtu di Feast Restaurant. ”Untuk promonya, ada penawaran buy 3 get 1 free selama bulan Ramadan. Sheraton Bandung Hotel & Towers menawarkan Penawaran terbatas untuk harga kamar selama bulan Ramadan. Dengan harga Rp 1.980.000 net per kamar untuk dua malam. Harga kamar sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk dua orang, akses internet cepat gratis, akses ke Kids Club Play@Sheraton dan akses ke Sheraton Fitness, hanya lewat telepon dengan booking code: breakfasting,” pungkanya. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan