Kagum Hotels Bertabur Promo

DI BULAN Ramadan, hampir semua hotel menawarkan program istimewa. Tak mau ketinggalan, Kagum Hotels pun memiliki banyak program yang ditawarkan kepada para tamunya.

”Selama bulan Ramadhan 2018, beragam penawaran menarik dari Kagum Hotels persembahkan spesial untuk masyarakat. Di antaranya, di Hotel Serela Cihampelas kami menawarkan buka puasa Ramadan Buffet hanya dengan Rp 75 ribu per pax (buy 10 get 1 free), serta promo buka puasa bersama di Hotel Serela Merdeka dan Hotel Grand Serela Setiabudhi Bandung hanya dengan Rp 80 ribu per pax (buy 10 get 1 free),” ujar Marketing Communication Manager Kagum Hotel Bicky Subarkah dalam siaran pers yang diterima Jabar Ekspres, kemarin (11/5).

Sementara Gino Feruci Kebonjati & Braga menawarkan program Buffet Ramadan All You Can Eat hanya Rp 80 ribu net per pax. Lalu di Golden Flower Hotel Bandung, tamu dapat menikmati program spesial buka puasa Blessings of Kareem yang bisa dinikmati hanya dengan Rp 138 ribu net per pax. Begitu juga di Grand Serela Hotel Yogyakarta, tamu bisa menikmati promo berbuka puasa Ramadan Village, yang bisa dinikmati hanya dengan Rp 60 ribu net per pax (plus buy 10 get 1 free).

”Selain itu, beragam promo berbuka, Kagum Hotels juga menawarkan beragam harga spesial untuk menginap selama bulan Ramadhan. Seperti di Zodiak Hotel, memberikan promo spesial Ramadan harga kamar mulai dari Rp 250 ribu net per malam. Untuk yang ingin menginap di Hotel berlokasi strategis, Serela Riau Hotel, Serela Waringin Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda karena ada promo special Holy Ramadhan harga kamar mulai dari Rp 300 ribu per malam. Lalu, Banana Inn Hotel Bandung, Hotel bintang empat bernuansa semi-resort yang sangat pas menjadi pilihan untuk liburan keluarga, menawarkan paket istimewa A Great Ramadhan dengan harga spesial Rp 488 ribu net per malam. Grand Serela Setiabudhi Hotel juga menawarkan promo special, tamu yang menginap di Hotel bintang 4 ini selama bulan Ramadan dengan harga Blessed Ramadhan mulai dari Rp 450 ribu net per malam,” pungkas Bicky. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan