Kagum Hotel Berpartisipasi di KAI Expo

19
RESPON POSITIF: Stan Kagum Hotel pada gelaran acara KAI Exspo 2018 mendapat respon dari pengunjung pameran dengan promo.

BANDUNG – Di penghujung tahun 2018, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) mengadakan event KAI Expo 2018, yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada tanggal 3-4 November 2018.

Corporate Marketing Communication M. Bicky Subarkah mengatakan, acara bertemakan Grow Together in Harmony ini merupakan pameran industri kereta api yang juga diikuti oleh beragam industri pendukung dari Indonesia dan negara-negara Asia.

’’Sebagai bentuk apresiasi KAGUM Hotels juga ikut berpartisipasi dalam event tersebut sebagai salah satu peserta yang menempati Stand K23,’’kata Bicky dalam rilisnya.

ads

Menurutnya, sebagai perusahaan perhotelan yang memiliki dan mengelola 20 Hotel dan Villa di beragam kota besar seperti Bandung dan Yogyakarta, KAGUM Hotels menempatkan PT. KAI sebagai salah satu partner utama yang turut memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan bisnis pariwisata.

Bahkan, partisipasi KAGUM Hotels pada acara tersebut membawa seluruh brand Hotel dan Villa-nya di KAI Expo yaitu Zodiak Hotels, Grand Serela Hotel, Banana Inn Hotel, Golden Flower Hotel, Serela Hotels, Gino Feruci Hotels, dan Gino Feruci Villa.

Becky memaparkan, kerjasama dengan PT. KAI ini dilakukan dengan memberikan promosi potongan harga sampai 15 persen untuk kamar dan juga produk-produk food & beverage di seluruh properti kami yang berlokasi di Bandung bagi para tamu yang membawa Boarding Pass untuk seluruh rute. Promo ini berlaku sampai dengan Agustus 2019.

KAI merupakan salah satu partner bisnis KAGUM Hotels yang dianggap memberikan kontribusi signifikan bidang pariwisata. Sebab, melalui layanan transportasi PT. KAI, tidak terhitung jumlah wisatawan setiap hari menemukan fasilitas Kagum Hotel. (rls/yan)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.