Kades Cihawuk Tantang Fadli Zon dan Rocky

KERTASARI — Akibat merasa kesal dengan komentar Rocky Gerung dan politisi Gerindra Fadli Zon di acara Indonesia Lawyer Club seorang kepala desa Cihawuk Kecamata Kertasari di Kabupaten Bandung bernama Aep Saefuloh menantang kedua politisi tersebut untuk berdebat.

Bahkan tantangannya tersebut dia buat dalam video singkat yang sempat viral dimedia sosial (Medsos) melalui pesan berantai Whatsapp.

Tantangan ini dia tujukan kepada Fadli Zon dan Rocky Gerung yang selalu tampil dalam acara ILC dinilai selalu provokatif dalam berbicara. Sehingga, kekesalan Kades tersebut dia tumpahkan dalam bentuk video pendek berdurasi 2 menit 19 detik.

“Saya sebagai Kepala Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung mengkritik keras kalau ILC hanya jadi tayangan provokator. Terutama Rocky Gerung, kalau anda berani adu argumentasi dengan saya terkait kepentingan rakyat, mari bicara sama saya. Juga Anggota DPR RI Fadli Zon, anda hanya bisa bicara saja tanpa tahu kondisi sebenarnya di lapangan faktanya seperti apa,” kata Aep dengan nada tinggi.

Meski sebagai kades, Aep merasas tidak gentar untuk berada argumentasi dengan keduannnya. Sebab, kedua tokoh tersebut hanya bisa modal berbicara di televisi tanpa mengetahui kondisi rakyat di lapangan.

“Nih, saudara Rocky Gerung, kalau anda berani adu argumen, mari dengan saya. Saya Aep Saepuloh Kepala Desa Cihawuk Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, merdeka!” tutup Aep dengan lantang dalam videonya. (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan