JYSK Kini Hadir di Bandung

BANDUNG – Kebutuhan akan furnitur makin berkembangan seiring dengan pertumbuhan jumlah apartemen dan perumahan termasuk juga daya beli masyarakat. JYSK (baca: JIS), retail furnitur ala Skandinavian asli Denmark, hadir di Indonesia dan kali ini membuka gerai resmi di kota Bandung.

Menghadirkan konsep dan desain Scandinavian style serta menawarkan Sepuluh ketegori keperluan rumah bergaya minimalis yang moderen dan berkualitas tinggi.

”Konsep desain Skandinavian diwujudkan dalam style minimalis dan bersih. Hal ini dipresentasikan melalui aplikasi warna-warna pastel dan lembut,” buka Harianus Zebua, head of Corporate and Marketing Communications, OT Group, mitta JYSK di Indonesia, pada acara Grand Opening di Mal Festival Citylink, kemarin (27/2).

Kota Bandung dipilih karena merupakan kota besar yang pertumbuhan tempat tinggal (perumahan dan apartemen) cukup tinggi. Serta tren furnitur di kota ini, bukan hanya sekedar terbatas sebagai pengisi rumah.

”Kami merupakan retail chain, furnitur pertama di Indonesia yang memperkenalkan Scandinavian style dengan konsep value-function-instyle, yang menurut kami cocok dengan tren desain properti di Indonesia terutama di kota-kota besar, yang cenderung minimalis dengan area terbatas,” tegas Harianus. (ss/ign)

Tinggalkan Balasan