Juventus Resmi Merilis Jersey Kandang 2018-2019

Juventus resmi meluncurkan jersey kandang anyar untuk musim depan. Jersey tersebut mereka perkenalkan usai memastikan diri sebagai juara Serie A musim 2017-2018.

Masih bekerja sama dengan Adidas, jersey anyar ini punya desain berbeda dengan kostum sebelumnya. Di 2018-2019, hanya terdapat dua garis vertikal bewarna hitam di bagian depan dan satu garis hitam terpurus di bagian belakang jersey. Sementara di musim ini, ada banyak garis-garis hitam yang memang menjadi ciri khas Juventus dalam beberapa tahun terakhir.

Meski terlihat sederhana, namun konsep jersey seperti ini dinilai lebih baik dari musim sebelumnya. Ditambah sejumlah teknologi modern, para pemain Juventus diyakini akan merasa nyaman saat mengenakan produk yang ikut didesain oleh Francesca Venturini.

“Dari perspektif sepak bola, Juventus merupakan salah satu klub paling ambisius di dunia. Mereka juga berani berpikir maju dan memiliki pemilihan model yang sangat berani. Kostum ini didesain dengan memadukan pekerjaan kami dan Juventus. Kami berinovasi dengan interpretasi modern dari salah satu klub bersejarah. Kostum kandang yang baru ini adalah contoh bagus untuk itu,” ucap Venturini.

Secara keseluruhan, warna putih terlihat begitu mendominasi. Selain kostum bagian atas, putih juga menghiasi celana dan kaus kaki para pemain.

Rencananya kostum anyar ini bakal dikenakan saat Juventus menghadapi Hellas Verona, Sabtu (19/5) mendatang. Kebetulan, usai pertandingan skuad I Bianconeri akan mengadakan pesta perayaan Scudetto musim 2017-2018.(ce1/bep/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan