Juarai Lomba Faber-Castell, Alia Faiza Terbang ke Thailand

BANDUNG – Alia Faiza Siswa SD Muhammadiyah 7 Kota Bandung terpilih menjadi pemenang utama dari kegiatan Family Art Competitions yang diadakan Faber-Castell. Ia berasma dengan 7 siswa lainnya memperoleh hadiah berlibur ke Thailand.

Alia Faiza, SD Muhammadiyah 7, Bandung

Dalam penyelenggaraannya, kegiatan ini telah diikuti oleh peserta 36,552 peserta yang berasal dari 32 kota di Indonesia.

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia Richard Penelewen, bahwa nantinya para pemenang ini akan memperoleh hadiah utama yakni berwisata ke Bangkok Thailand, yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus / September mendatang.

Per-anak, nantinya akan di dampingi 1 orang tua/wali, ini tentunya akan menjadi momentum yang sangat baik bagi hubungan anak dan orang tua, dimana kali ini anak yang mengajak orang tua berlibur, dimana hadiah tersebut diperoleh dari kreativitas si anak.

Sebelumnya, Richard menjelaskan bahwa proses seleksi para pemenang ini diawali dari seleksi lomba yang diadakan di kota masing-masing, lalu selanjutnya karya juara pertama per kota, kembali diseleksi hingga akhirnya di peroleh juara utama per area.

Lomba Family Art Competitions telah diadakan pada kurun waktu November 2017-April 2018 silam. Lomba ini bertujuan untuk mendorong keterlibatan dan kerjasama antara orang tua dan anak untuk bersama-sama membuat prakarya dengan menggunakan produk Connectorpen Faber-Castell, di tengah maraknya digitalisasi media saat ini.

Hal ini tentunya sejalan dengan pesan #Art4All yang saat ini dikampanyekan oleh kami, dimana seni dan kreativitas bisa dijalankan oleh semua usia, ungkap Richard.

Melihat animo yang sangat tinggi dalam pelaksanaannya, tahun ini kami akan kembali mengadakan kegiatan serupa yang tentunya dengan hadiah yang lebih meriah, tutup Richard.

Daftar Pemenang Utama Lomba Family Art Competition Faber-Castell (2017-2018)

1. Ellena, SD Kristen Bina Kasih Jambi, Jambi.
2. Jericho Fernando, SD WR Supratman 2, Medan.
3. Dyandra Hanif, SDIT Al Ittihad, Pekanbaru.
4. I Wayan Natha Wiryawan, SD Saraswati 6 Denpasar, Bali.
5. Annisa Afifah H., SDN SN Pasar Lama 3, Banjarmasin.
6. Muhammad Afif Syarifuddin, SD Muhammadiyah Kauman, Yogyakarta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan