Janji Kampanye Segera Dipenuhi

29
RESMIKAN TPST: Walikota Bandung Ridwan Kamil menghadiri acara peresmian Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) di Jalan Tegalega, Kota Bandung.

BANDUNG – Meski sisa jabatan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Oded M. Danial masih tiga bulan lagi ternyata, masih ada janji-janji sebagai Wali Kota yang belum terlaksana.

Kendati begitu dia berjanji akan memaksimalkan waktu yang singkat tersebut untuk fokus terhadap segala permasalahan Kota Bandung, terutama menyelesaikan janji kampanye bersama wakilnya, Oded M. Danial.

Pria yang biasa disapa Emil ini mengakui ada janji kampanye saat menjadi wali Kota. Namun, janji tersebut hanya dalam bentuk pelaksanaan pelelangan saja.

’’Jadi janji kampanye bersama pak Oded sudah terealisasi sekitar 90 persen belum terselesaikan adalah masalah lelang-lelang untuk membenahi masalah transportasi dan infrastruktur,”jelas Emil ketika ditemui di Balai Kota belum lama ini.

Dia menilai, masalah infrastruktur dan transportasi sebetulnya masalah kompleks bila dibandingkan janji kampanye lainnya. Namun, diakhir jabatannya dia berjanji akan menyelesaikannya dengan maksimal.

’’sekarang kita sambil kebut, memonitor beberapa pekerjaan infrastruktur yang kemarin tidak termonitor (karena cuti kampanye),” katanya.

Meski demikian, pria jebolan ITB itu optimis seluruh janji kampanyenya akan terealisasi, sebab Oded yang semula menjabat wakil wali kota kini selangkah lagi bakal memegang mandat jabatan sebagai Wali Kota Bandung periode 2018-2023.

“Sisa 10 persen laginya, Mang Oded juga sudah hatam soal transportasi mah,” ujar Emil. (bbs/yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.