“Jangan Gitu Dong”

20

JAKARTA -Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Penyanyi dangdut yang sudah meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia dalam kategori Album Dangdut Terbaik ini menghadirkan single terbarunya berjudul “Jangan Gitu Dong”.

Lagu “Jangan Gitu Dong” memiliki suatu pesan yang mengingatkan orang untuk jangan pernah memandang orang dengan sebelah mata, dan mengingatkan kita juga bahwa karma itu nyata.

”Lagu ini menceritakan bahwa jangan liat orang dari luar aja, jangan sok tau tapi liat dulu. Orang yang keliaatan covernya bagus belum tentu tau dalemnya bagus,” ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta kemarin.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa single terbarunya itu dibuat oleh fashion stylist nya lantaran kasihan melihat pelantun Ayi Ting Ting sering dibully netizen. ”Yang ciptain fashion stylist saya. Dia tau saya orangnya ceria dan banyak yang bully saya. Dia kasihan jadi bikinn lagu ini maksudnya ‘Jangan Gitu Dong’ sama Ayu,” jelasnya ibu satu anak ini.

Single terbarunya dirilis bersamaan dengan peluncuran album kompilasi dangdut hits, gabungan dua lagu hits Ayu Ting Ting dan bintang KDI (Kontes Dangdut Indonesia). Hits Records dan Star Media Nusantara bersama California Fried Chicken (CFC) meluncurkan album Kompilasi Dangdut Indonesia “Ayu Ting Ting KDI Hits Colle-ction” yang menghadirkan penyanyi dangdut seperti Ayu Ting Ting, Poppy Capella, Rischa Antika, Kiki Asiska, dan lima besar KDI 2018.

Selain kehadiran single terbaru Ayu Ting Ting, yang membuat album ini lebih spesial lagi, pecinta lagu dangdut akan dimanjakan oleh banyak bintang-bintang baru KDI seperti Abi, Mus Brothers, Delima, Januar, dan Ardea dengan lagu perdana mereka.

Pemenang KDI 2018, Abi Rafdi juga mewarnai album ini dengan single pertama dia “Cinta Terlarang”. Penyanyi asal Sidrap, Sulawesi Selatan ini sudah mempersiapkan sebuah karya dengan suara dia yang amat lembut dengan lagunya yang menceritakan tentong cerita cinta pahit seseorang yang pastinya akan membuat harimu meleleh. (Dim/FIN/ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.