International Conference on International Relations (ICON-IR) 2018

Pembicara terakhir adalah Mangadar Situmorang Ph.D . Beliau saat ini menjabat se­bagai Rektor Unpar sekaligus staf pengajar di Program Studi HI Unpar.

Para pembicara tersebut akan mendiskusikan tentang kon­tribusi Asia dalam per­kembangan Hubungan Inter­nasional baik dalam segi akademik maupun praksis.

Konferensi ICON-IR akan dilanjutkan dengan makan malam dan acara bertajuk Academic and Professional Gathering (APG). Acara ini bertujuan untuk memper­kuat dan memperluas jaring­an di antara Unpar, para staf pengajar, alumni, serta pem­bicara dan peserta konferensi. APG akan menandai penguatan kerja sama antara institusi kami dan rekanan serta alumni.

Selanjutnya, APG akan men­jadi ajang dialog untuk mem­pertemukan perspektif aka­demis dengan kebutuhan dunia kerja dalam dunia kontemporer. Alumni dan rekanan kami hadir dari bera­gam institusi, mulai dari sek­tor swasta, sektor publik, universitas, NGO (non govern­mental organization) inter­nasional, dan think-tank in­ternasional. Acara ini akan dihadiri setidaknya 9 insti­tusi rekanan kami yang ter­diri dari Kemenlu RI, The Australian Consortium for ‘In-Country’ Indonesian Stu­dies (ACICIS), Asian Political and International Studies As­sociation (APISA), Migrant Care, Save the Children, TU Dortmund, Friedrich-Ebert-Stiftung (FES) Indonesia, International Committee of the Red Cross (ICRC), dan Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan