Ingin Menjadi Partner bagi Semua

BANDUNG – Saat ini Media online merupakan salah satu bacaan wajib sehari-hari. Hal ini menjadi alasan beragam portal beritapun bermunculan.

Melihat pasar yang cukup besar, Muhammad Allen Wijaya, Ceo www.warta1bdg.com mengungkapkan, salah satu cara menangkap peluang bisnis bagi media online adalah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

“Selain menjadi partner dengan semua orang, media sosial cukup bagus untuk promosi apapun saat ini termasuk media online,” ungkap pria yang akrab disapa bang Allen.

Pada acara Media Gathering warta1bdg di Armor Kopi Bukit Pakar Dago Kamis (26/7), ia juga menggungkapkan keinginan untuk bekerjasama dengan siapapun untuk kemajuan bersama.

“Disini kita ingin mengajak para pebisnis, pengusaha, koorporasi dan instansi manapun untuk bermitra dengan kami, tentunya akan ada banyak nilai tambah yang bisa kita raih bersama,” tambahnya.

Untuk itu, pihaknya dalam waktu kedepan akan mengembangkan bisnis jaringan media online di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Sementara dari pandangan rekan-rekan jurnalis yang diwakilkan Herry Ks, salah seorang jurnalis senior menyambut baik kehadiran warta1bdg

“Saya sangat support, dan ini salah satu inovasi seorang Allen, yang cukup lama saya kenal. Dia punya semangat, kemauan, dan pantang menyerah. Mari kita bersinergi, untuk meraih kesuksesan,” pungkas pengurus PWI Kota Bandung ini. (ssd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan