Ingin Gabung dengan Senior

BANDUNG– Nama Beckham Putra Nugraha jadi buah bibir, ia sukses mengantarkan Per­sib U-19 dan Persib U-16 ju­ara (2018). Adik kandung Gian Zola ini bahkan meno­rehkan prestasi pribadi seba­gai pencetak gol terbanyak di kelas U-19. Raihan yang ter­bilang paling sukses di usia sebayanya dimana ia baru berusia 17 tahun.

Harapannya menyambut musim baru tentu ingin me­lonjak lebih tinggi. Melewati keterbatasan dan membuk­tikan dirinya mampu. Meski beberapa pihak masih belum mengizinkan sang pemain promosi ke senior, Beckham berharap mencicipi jadi ba­gian dari senior musim depan.

Pasalnya, sudah menjadi mimpi dan cita-cita pemain-pemain yang dibina di Diklat Persib menjadikan Persib yang berkompetisi di Liga 1 sebagai muaranya. Begitu pun Beck­ham walau ia juga tak meny­angkal mulai dilirik klub lain.

“Ya paling prioritas Beck­ham pasti Persib lah kan semua pemain muda dari Diklat Persib pasti mau main naik ke senior Persib. Walau ada banyak sih tawaran dari tim lain dan dari luar negeri juga,” aku Beckham dikutip simamaung.com.

Beckham sendiri memiliki dua tahun sisa kontrak ber­sama Diklat Persib. Kondisi tersebut membuatnya masih terikat hingga berusia 19 tahun. Musim nanti, ia hanya akan bertarung di satu kategori usia yakni Persib U-19.

“Beckham sih masih ada kontrak satu tahun atau dua tahun kalau enggak salah, masih di Diklat tapi Beckham menyerahkan ke manajemen kalau nanti gimana-gima­nanya,” ungkap pemain 17 tahun ini.

Ditanyai kesiapannya jika dipanggil senior, ia mengaku siap kapan pun dan bakal menjadikan hal itu motivasi dalam kariernya.

“Ya sangat siap sih, Alham­dulillah jadi motivasi. Ke­marin masih hawar-hawar sih tapi semoga saja ada obrolan lagi sama senior,” katanya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan