Ingin Anak Pertama Jadi Hafiz Quran

BANDUNG – Kabar bahagia datang dari pasangan M. Natshir Fadhil Mahbuby dan Irna Maulina Habibah. Kiper Persib Bandung ini, telah dikaruniai buah hati pertamanya.

Menurut Natshir, istri tercinta yang dinikahinya pada Agustus 2017 itu, telah melahirkan buah hati pertamanya saat Maung Bandung melakoni laga melawan Bali United, Rabu (23/5).

”Lahirannya pas saya di Bali. Ada perasaan senang dan ingin nemenin istri pas proses persalinan. Tapi saya tidak bisa karena ada kewajiban dengan tim,” kata Natshir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Selasa (29/5).

Menurut dia, proses persalinan berjalan lancar. Buah hati pertamanya itu, lahir pada pukul 15.36 memiliki berat 2,47 kilogram dengan tinggi 47 sentimeter.

”Pas saya bermain, enggak kepikiran karena sudah melahirkan. Mungkin kalau belum (melahirkan) bisa terpikir juga. Jadi saya bisa fokus ke pertandingan,” urainya.

Hanya saja, kiper yang karib disapa Deden ini mengaku belum memikirkan nama untuk buah hati pertamanya yang berkelamin perempuan itu.

Dia hanya mendoakan agat putri pertamanya itu, menjadi seorang anak perempuan yang solehah dan dapat membawa ke dua orang tuanya mencapai surga.

”Anaknya perempuan, lahirannya lebih cepat dan mungkin sudah jalannya. Untuk nama belum dan mudah-mudahan menjadi anak solehah, penghafal Alquran dan bisa membawa orang tuanya ke surga,” tandasnya. (rie/bbs)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan