Indonesia Is Me, Keseruan Dihari Ulang Tahun Negeri Tercinta

BANDUNG – Merayakan 73 tahun kemerdekaan Indonesia, Festival Citylink menghadirkan suguhan menarik yang penuh suka cita. Gelaran thematic event bertajuk “Indonesia Is Me” akan kembali hadir memeriahkan perayaan HUT RI yang ke 73. Momen –momen kemerdekaan akan disajikan di rangkaian Indonesia Is Me ini. Suasana patriotisme dan budaya Indonesia tidak ketinggalan untuk dihadirkan.

Shopperfest! Indonesia Is Me akan digelar mulai tanggal 6 – 27 Agustus 2018. Pengunjung setia Festival Citylink akan disuguhkan dengan sajian menarik dari mulai promo – promo terbaik, event unik yang akan diselenggarakan diantaranya, penampilan etnik di Main Atrium Festival Citylink dalam Indonesian Angklung Show pada 18 Agustus 2018, Berbagai macam wahana permainan di CarnivalWorkshop by Game Master 6 – 18 Agustus 2018, Food Festival by Wikha Organizer 20 – 26 Agustus 2018, dan acara parade kostum & marching band tepat dihari kemerdekaan Indonesia dalam Indonesian Parade Around The Mall pada tanggal 11 dan 17 Agustus 2018, serta Red and White Fashion Show Competition di 17 Agustus 2018 di kawasan Teraz Hijab Lt. 1.

Berbagai macam diskon dan promo bisa Shopperfest dapatkan dalam menyemarakan perayaan HUT RI yang ke 73 ini, salah satunya adalah Matahari MERDEKA SALE (discount up to 70%), selain itu lebih dari 22 tenant Festival Citylink juga memberikan banyak diskon dan potongan harga menarik khusus pengunjung setia Festival Citylink seperti COLORBOX (up to 50%), OPTIK SEIS (up to 30%), Guardian (up to 73%), WATCHOUT (up to 50%), dan 3 Second (up to 70%). Dan tidak boleh dilewatkan partisipasi ACE Hardware, Lottemart, dan Toys Kingdom Festival Citylink yang juga ikut memeriahkan rangkaian Indonesia Is Me lewat diskon dan promo menariknya.

Jangan lewatkan koleksi terbaru fashion terkini di kawasan belanja Teraz Hijab Festival Citylink, brand – brand Islami di second corridor lantai 1 seperti Imara Exclusive, Patra Tour & Travel, Neutral, AKA Premium Hijab, Lumadawa, Evolet x BR, Aya, Folklore, dan Umama Gallery. Dan juga dapatkan potongan harga terbaik dari tenant – tenant TerrazGaya di second corridor lantai 2 Festival Citylink.

Dapatkan exclusive pouch bag Festival Citylink gratis dengan hanya pembelanjaan di semua tenant Festival Citylink sebesar Rp. 350.000,- selama periode 6 – 27 Agustus 2018 khusus pengguna FestiveCard. Syarat dan ketentuan berlaku. Segera kunjungi Customer Service Festival Citylink untuk dapatkan FestiveCard.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan