Ina Marika Berat Tinggalkan Pramuka

Sosok Ina Marika, 19, mulai dikenal sejak membintangi film London Love Story. Ternyata, ada cerita menarik pada awal Ina terjun ke dunia entertainment. Saat kelas 3 SMA, dia ditawari sang mama ikut casting iklan. Awalnya, Ina mengaku tidak tertarik. Sebab, ketika itu, dia jadi ketua ekstrakurikuler (ekskul) Pramuka.

”Saya terlalu cinta, nggak mau melewatkan Pramuka satu hari pun,” ujarnya ketika berkunjung ke redaksi Jawa Pos (Jabar Ekspres Group) di Graha Pena Jakarta beberapa waktu lalu..

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Januari 1999, tersebut aktif dalam kegiatan Pramuka sejak SD. ”Sandi morse dan semafor juga masih hafal,” tuturnya.

Meski berat, akhirnya Ina setuju ikut casting dan membintangi dua iklan. Dari iklan, berlanjut dapat tawaran FTV. Kesibukan syuting membuatnya mengambil homeschooling pada semester dua. ”Awalnya blank. Tapi, pelan-pelan, akting terasa menyenangkan,” ungkap Ina yang sedang promo film terbarunya, London Love Story 3. Ina yang sebelumnya tergolong pemalu dan sulit membuka obrolan jadi belajar untuk lebih supel. (nor/c16/oki/rie)

Tinggalkan Balasan