Idrus Resmi Dikontrak

BANDUNG – Persib Bandung mengumumkan secara resmi rekrutan anyar mereka untuk musim 2018. Ardi Idrus pemain yang sebelumnya sudah mengikuti seleksi sekitar satu pekan, langsung dikontrak dengan durasi tiga tahun oleh Persib. Tak ayal, pemain yang sebelumnya tak lolos seleksi di PSMS Medan ini mengaku senang bisa dikontrak Persib.

”Alhamdulillah saya sudah resmi jadi pemain Persib. Intinya saya harus konsentrasi lagi. Saya sekarang fokus untuk membela Persib mati-matian. Hati saya juga sudah di sini,” ujar Ardi, seperti dikutip laman resmi Persib.

Lebih lanjut, pemain yang pernah berkarier di SAD Uruguay ini juga mengungkapkan targetnya bersama Persib tahun ini. Dia berharap bisa membantu Persib bangkit kembali menjadi tim yang disegani di pentas sepakbola Indonesia.

”Saya juga baru main di klub besar. Yang jelas (musim ini) saya ingin membantu Persib bersaing di papan atas,” tegas pemain yang akan mengenakan nomor punggung 3 itu.

Diharapkan, kehadiran pemain kelahiran Ternate, 22 Januari 1993, itu bisa menambah kekuatan di lini belakang skuad yang dilatih Roberto Carlos Mario Gomez itu. Mengingat, dia bisa diposisikan sebagai bek sayap kanan atau kiri.

Namun, dalam tandang perdana Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC, nama Idrus tidak terdaftar.

Maung Bandung memboyong 18 pemain. Pemain yang baru saja disahkan International Transfer Certificate-nya (ITC), Jonathan Bauman sudah termasuk dalam rombongan menuju Palembang. Namun, dari 18 daftar pemain tersebut, tim pelatih tidak memboyong gelandang Eka Ramdani.

Sementara itu, pemain yang masih menjalani tahap pemulihan cedera seperti, Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo juga dipastikan tidak diboyong oleh tim pelatih.

Rombongan Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan itu bertolak menuju Palembang Jumat (30/3) dengan jam penerbangan pukul 17.20.

Berikut daftar 18 pemain yang diboyong ke Palembang: Penjaga Gawang: I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby; Pemain Belakang: Bojan Malisic, Wildansyah, Indra Mustaffa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, M. Al Amin Fisabillah; Gelandang: Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Oh-Inkyun;

Penyerang: Ezechiel N’douassel, Muchlis Hadi Ning S, Jonathan Bauman, Airlangga. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan