IDA 2018 , Tahta Tertinggi Dangdut Indonesia

Eksistensi musik dangdut tanah air dalam perkembangannnya semakin banyak dinikmati semua kalangan. Bahkan, dikalangan generasi muda telah mendapat tempat di hati.

Tidak hanya terlihat dari semakin banyaknya kemunculan penyanyi dangdut tanah air, para pencipta musiknya pun turut menjadi semakin kreatif dalam menciptakan lagu-lagu yang berhasil memikat seluruh kalangan.

Sebagai stasiun televisi yang berdedikasi dalam mendukung perkembangan musik dangdut tanah air, Indosiar siap menghadirkan kembali Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2018 untuk kelima kalinya yang dihelat pada hari Jumat, 12 Oktober 2018 LIVE pukul 19.00 WIB dari Studio 5 Indosiar.

“Tahta Tertinggi Dangdut Indonesia” ini akan menghadirkan panggung musik spektakuler dengan taburan kolaborasi spesial dari para bintang – bintang dangdut Indonesia hingga penampilan istimewa dari boyband Korea.

Indonesian Dangdut Awards merupakan sebuah ajang penghargaan bergengsi bagi seluruh insan dangdut tanah air yang pada penyelenggaraannya tahun ini akan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Uyaina Arshad serta turut dimeriahkan oleh Sang Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group bersama Sang Pangeran Dangdut Ridho Rhoma & Sonet2 Band.

Sederet penyanyi papan atas tanah air dan para bintang Dangdut Academy, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura juga akan memeriahkan malam penganugerahan ini diantaranya Dewi Perssik, Siti Badriah, Zaskia Gotik, Nassar, Soimah, Erie Suzan, Via Vallen, Sodiq, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Fildan DA, Lesti DA, Danang DA, Putri DA, Aulia DA, Rizki DA, Ridho DA, Weni DA, Rafly DA, Reza DA, Ical DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Nabila LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Lady Gula Gula, Lilis BP, Jamilah BP, Nilah BP dan Eka BP. Acara juga semakin terasa istimewa dengan kehadiran boyband korea GTI.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan majunya musik dangdut di Indonesia yang kini dikenal hingga ke kancah Internasional tidak lepas dari peran para musisi berbakat tanah air.

Pilihan musik dangdut yang masih kuat bertahan sebagai sajian hiburan utama di negeri sendiri bahkan juga menjadi konsumsi publik yang menyebar hingga ke negara tetangga.

Tinggalkan Balasan