80

Ibis Trans Studio Berbagi Kebahagiaan

BERBAGI KEBAHAGIAAN: Jajaran manajemen Bandung Ibis Trans Studio di acara Three Lighting Ceremony bersama anak-anak panti asuhan Rumah Kasih Lembang

BANDUNG – Memasuki akhir tahun berbagai rangkaian acara digelar oleh Ibis Bandung Trans Studio di antaranya seminar mengenai AIDS yang dalam rangka memperingati Hari AIDS Internasional.

Marketing Communications Manager ibis Bandung Trans Studio Dina Novia Faisal men­gatakan, acara seminar ter­sebut dihadiri 50 orang pe­serta yang terdiri dari perwa­kilan 8 hotel AccorHotels Bandung, serta guru-guru dan murid dari Sekolah Menengah Kejuruan di area Bandung.

’’Tujuan dari seminar ini adalah untuk memberi peng­etahuan tentang AIDS, mulai dari mencegah, hingga me­nanggulanginya yang diberi­kan oleh Yayasan Peduli Kan­ker Indonesia,’’kata Dina dalam rilisnya kemarin. (4/12).

Menurutnya, di hari sama, ibis Bandung Trans Studio juga berbagi kasih dan keba­hagiaan dalam menyambut Natal melalui prosesi meny­alakan lampu pohon Natal yang berlokasi di lobby hotel.

Acara pun berlangsung dengan hikmat dan penuh keceriaan, diisi dengan suara merdu dari 13 anak-anak panti asuhan Rumah Kasih Lembang yang menyanyikan lagu-lagu Natal.

Tidak ketinggalan juga per­wakilan karyawan dari ibis Bandung Trans Studio yang turut menyumbang suara in­dahnya dengan menyanyikan lagu-lagu Natal yang ceria.

’’Prosesi menyalakan lampu pohon Natal dipimpin oleh ibu Eksi Ayuningtias, General Manager ibis Bandung Trans Studio dan satu anak perwa­kilan dari Rumah Kasih Lembang,’’kata dia.

Selain itu, pohon natal se­tinggi tiga meter, didekorasi dengan perpaduan warna merah, emas, dan putih yang sudah jadi ciri khas dari Natal, ditambah dengan dekorasi lampu di area sekitar pohon, menambah keindahan dan semarak dalam menyambut hari Natal.

Dina menambahkan, Ibis Bandung Trans Studio pun juga memberikan beberapa bingkisan kepada anak-anak Rumah Kasih Lembang seba­gai bentuk kepedulian dan berbagi kasih.

’’ini merupakan sebuah cer­minan bahwa nilai Natal bukan hanya membawa kegembiraan dan keceriaan saja, namun ber­bagi kasih kepada sesama men­jadi wujud keindahan Natal tahun ini,’’pungkas dia. (rls/yan)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.