Hotel Kedaton Tawarkan Promo HUT RI

BANDUNG — Dalam rangka menyambut dan memperingati Kemerdekaan RI 2018 ini, Hotel Kedaton memberikan penawaran terbaik untuk masyarakat. Promo berupa menginap selama satu atau dua hari akan mendapatkan paket makan malam spesial untuk dua orang, welcome drink, diskon laundry, dan free foot massage selama 10 menit untuk dua orang.

Hotel Kedaton dapat menjadi tempat yang pas untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati hari libur nasional. Sebab, dengan beragam fasilitas hotel yang nyaman dan aman, harga promo paket menginap tersebut tergolong murah.

“Untuk promo paket satu malam seharga Rp 730 ribu (nett). Sedangkan harga paket dua malam seharga Rp 1.3 juta (nett),” kata Marketing Manager Enggie F. Retno didampingi Sales Executive Mamiek Maharani Ningsih kepada Jabar Ekspres di Hotel Kedaton, Jumat (3/8).

“Jika hari biasa kan hanya breakfast saja. Kali ini kami tambahkan dengan sajian makan malam. Sehingga pelanggan bisa menikmati makan pagi dan malam,” tambahnya.

Pengunjung bisa memilih menu yang disajikan secara spesial dan paling favorit di Hotel Kedaton yakni sop buntut, baik berupa sup atau buntut bakar. Pilihan lainnya yaitu nasi goreng spesial, nasi soto ayam, dan sajian kuliner lainnya khas Indonesia. Bahkan, pelanggan bisa memilih sajian makanan yang disukai di luar paket khusus yang ditawarkan.

“Restoran kami buka 24 jam. Bisa meminta makanan apa saja, dan jam berapa saja. Misalnya memesan Chinese food, continental, western seperti pasta, dan masih banyak menu lainnya. Namun hotel kami sudah terkenal dengan sop buntutnya,” ujarnya.

Selain sajian makanan, paket promo lain yang ditawarkan Hotel Kedaton berupa diskon laundry. Diskon ini sudah termasuk dalam paket menginap. Sehingga pengunjung tak perlu lagi khawatir dengan banyaknya pakaian yang dibawa kotor. “Malam dimasukin keranjang, pagi sudah selesai dicuci,” paparnya.

Setelah seharian merayakan Hari Kemerdekaan RI, jangan khawatir kaki terasa pegal. Sebab, pihak hotel akan memanjakannya dengan menyiapkan free foot massage selama 10 menit bagi dua orang. Jalan-jalan selama peringatan Agustusan di Bandung akan terasa begitu semarak dan menyenangkan karena sepulang ke rumah kaki dan badan tetap bugar.

Tinggalkan Balasan