Hotel Horison Karang Setra Usung Semi Resort

PT METROPOLITAN Golden Management kembali melakukan sebuah langkah dalam mengoperasikan dan mengembangkan brand Horison dengan menggandeng Hotel Karang Setra dan melakukan perubahan nama brand menjadi Hotel Horison Karang Setra yang terletak di Jalan Bungur Noor 2 Sukajadi Kota Bandung.

Hotel Horison Karang Setra Bandung menyediakan 69 kamar dengan tujuh  tipe kamar mulai dari jenis kamar Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite, Cottage dan Grand Cottage sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Bandung.

Hotel dengan lokasi yang sangat strategis berada di tengah Kota Bandung hanya lima menit berjalan kaki ke Paris Van Java Mall dengan konsep semi resort hotel dan kondisi bangunan yang memiliki Art Deco yang baik, meyakini PT Metropolitan Golden Management Horison Hotels Group untuk dapat menjadikan Hotel Horison Karang Setra sebagai hotel bintang tiga yang siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di Bandung.

Dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LCD TV, 24 hours room service, spa, outdoor swimming pool, coffee shop, ballroom dan meeting room, Teratai Bar & Lounge, Pinus Hall, dan Bale Kambang Restoran Sunda yang berdiri di atas danau, lahan luas untuk kegiatan outbound yang dimiliki oleh hotel ini, maka dapat dipastikan kenyamanan adalah tujuan utama yang diberikan oleh Hotel Horison Karang Setra Bandung.

Hotel semi resort yang berdiri di tengah kota dan memiliki fasilitas Banquet dan MICE yang sangat menunjang dengan adanya Ballroom berkapasitas sampai seribu orang dan beberapa fasilitas meeting mulai dari kapasitas sepuluh orang dan dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding atau event lainnya.

”Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari Paris Van Java Mall, sepuluh menit berkendara dari Cihampelas Walk dan dua puluh menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, dibutuhkan waktu 30 menit berkendara dari hotel menuju Stasiun Kereta Api Bandung. Kami akan mengemban amanah dan tentu bertanggung jawab dalam mengoperasikan hotel secara keseluruhan agar dapat menuju satu tujuan bersama” ujar Direktur Operasional PT Metropolitan Golden Management Basari Bachri. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan