Hotel De Paviljoen Gelar Donor Darah dan Tes Pap Smear

HOTEL De Paviljoen Bandung berhasil mengadakan kegiatan Donor Darah dan Test Pap Smear gratis pada baru-baru ini. Berlokasi di ruangan meeting Kapoelaga, Hotel De Paviljoen Bandung, Jalan RE Martadinata No. 68 Bandung, donor darah atas kerjasama dengan dengan PMI Kota Bandung ini berhasil mengumpulkan 68 labu darah.

”Sebenarnya pengunjung yang datang dan tertarik untuk mendonorkan darahnya di atas 100 orang, namun ada seleksi lagi oleh petugas PMI, sehingga hanya terkumpul 68 labu darah dari yang lolos seleksi. Kami rasa ini cukup untuk membantu kebutuhan darah di PMI,” ujar Marketing Communications Manager dari Hotel De Paviljoen Bandung Malinda Dinangrit.

Adapun di ruangan Koenjit diadakan tes pap smear gratis bagi para pengguna kartu BPJS Kesehatan. Uji deteksi kanker serviks ini bekerjasama dengan Pramitha Laboratium Bandung. Terdapat 41 wanita yang mengikuti tes pap smear yang pada umumnya berusia 25 – 42 tahun. Selain test pap smear, Pramitha Laboratorium juga memberikan tes gula darah gratis bagi seluruh pengunjung kegiatan ini.

Acara selesai tepat pada pukul 12.00, diakhir dengan pengundian doorprizes bagi seluruh pendonor dengan ragam hadiah menarik seperti dispenser, kompor, magickom, blender, setrika dan goodie bag.

”Kegiatan seperti ini akan konsisten kami selenggarakan selama tiga bulan sekali, selain dalam rangka CSR (corporate social responsibility) kami harap dapat membantu pihak PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di Kota Bandung, serta membantu para masyarakat pada umumnya untuk lebih memperhatikan lagi kesehatan,” ungkapnya. (fik)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan