Holiday In Rayakan Hari Jadi yang Ke 2

BANDUNG – Holiday Inn Bandung Pasteur melakukan selebrasi untuk mempering­ati hari jadinya yang ke-2. Ulang tahun hotel bintang 4 yang terletak jalan Dr Djun­junan (Pasteur) ini sebenarnya jatuh pada 17 November 2018, namun rangkaian perayaan­nya baru diadakan pada Senin, 26 November 2018.

Marketing Communication Manager Holiday Inn Bandung Ria Ayu Ningtyas mengatakan, mengusung tagline “Twogether Greatness” perayaan ulang tahun kedua ini, Holiday Inn Bandung Pasteur mengusung tema 80’an.

Menurutnya, tujuan acara ini untuk meningkatkan ke­kompakan dan menjalin ke­bersamaan seluruh karyawan­nya dan manejemen hotel.

’’Rangkaian acara dimulai dari pagi hari mulai dengan ucapan terima kasih dari Ge­neral Manager Holiday Inn Bandung Pasteur, Bapak Errol Gilhooly, dan Director Of Hu­man Resources, Bapak Hari Awang,”kata dia.

Setelah itu, dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan pembagian gantungan kunci, pelepasan balon, dan diakhiri dengan jalan-jalan di kota Bandung menggunakan Bandros.

Tim Holiday Inn Bandung Pasteur juga sempat berhen­ti di Alun-Alun untuk mem­bagikan gantungan kunci kepada masyarakat sebagai simbol kebersamaan.

’’Semoga kehadiran Holiday Inn Bandung Pasteur dapat menjadi sarana akomodasi terbaik di kota Bandung dan menjadi pilihan masyarakat yang berlibur ke Bandung,’’jelas Ayu.

Dia menambahkan, dengan letaknya yang strategis Holi­day In Pasteur Bandung membe­rikan pelayanan terbaik ke­pada seluruh tamu hotel agar memberikan kesan terbaik.(rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan