Hemangini Hotel Strategis Menjangkau Destinasi Wisata

TUJUAN wisatawan berkunjung ke Kota Bandung rata-rata ingin menikmati kuliner dan berbelanja. Bandung memang terkenal dengan surga belanja baik fashion, kuliner hingga aksesoris.

Pemilihan hotel selama stay di Kota Bandung pun harus diperhatikan. Utamanya, memilih hotel yang mudah menjangkau destinasi wisata.

General Manager Hemangini Hotel Yos Oktoriza mengatakan, lalu lintas di Kota Bandung saban hari semakin macet. Untuk itu, perlu memilih hotel yang sekiranya strategis dan mudah menjangkau ke banyak destinasi.

AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
 NYAMAN: Kamar type executive suite Hemangini Hotel tampak lebih luas dan nyaman.

”Hemangini dikelilingi oleh factory outlet, resto, cafe, serta dekat ke ciwalk dan PVJ. Jadi tamu yang menginap di sini, kalau ingin jalan, tinggal ke luar beberapa ratus meter sudah bisa refreshing,” ujar Yos kepada Jabar Ekspres di Hemangini Hotel, Jalan Dr. Setiabudhi, Kota Bandung belum lama ini.

Selain itu, Hemangini Hotel berada di jalan menuju Lembang. Biasanya, para wisatawan kalau berkunjung ke Bandung tujuannya ke Lembang ataupun Ciwidey. Hemangini pun, kata Yos, tidak dengan Tol Pasteur yang memudahkan menuju Ciwidey melalui Tos Soroja.

Dia menambahkan, hotel bintang 3 ini memiliki keunggulan dari kompetitornya. Di antaranya, kamar lebih luas dari hotel bintang 3 lainnya, memiliki kolam renang dan tujuh meeting room.

”Biasanya hotel bintang tiga kalau kamar superior itu 20 metersquare, di Hemangini lebih luas yaitu 25 metersquare. Untuk executive suite juga lebih luas yaitu 32 metersquare dan family suite 50 metersquare,” ujar Yos.

Lebih lanjut dia mengatakan, Hemangini Hotel juga memiliki beberapa outle food and beverage berkapasitas 120 pax. Bagi tamu yang menginap pada malam Minggu, bisa menikmati live cooking di Madamme Emma yang menyuguhkan pizza. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan