Hatur Nuhun Bobotoh Persib, Meski Kalah Tetap Sportif

STEERING Commite Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait mengucapkan terima kasih pada Bobotoh Persib meski tim kesayangannya kalah dari PSM tapi tetap bisa bersikap santun dan sportif.

”Terima kasih buat bobotoh yang sudah bersikap sportif. Apalagi tahun lalu kan menda­pat gelar supporter terbaik,” puji Maruarar pada bobotoh Persib Bandung.

Dia juga berterima kasih pada semua pihak yang telah mendukung lancarnya perja­lanan babak penyisihan Piala Presiden 2018 terutama untuk pihak keamanan. ”Saya ber­terima kasih pada bapak ka­polri dan Panglima TNI dan jajarannya. Khusus di Jawa Barat ini Pak Agung sebagai Kapolda beserta kapolres dan jajarannya yang sudah sangat bekerja keras, sehingga setiap pertandingan berjalan sangat aman dan tertib,” ungkapnya.

Menurut Kapolda Jawa Ba­rat Irjen Pol Agung Budi Ma­ryoto untuk pengamanan babak penyisihan Grup A Piala Presiden antara Persib v PSM pihaknya menerjukan 1.350 personel.

Maruarar juga menyebutkan untuk Piala Presiden tahun ini ada kenaikan nominal hadiah yang didapat. Juara pertama Rp 3,3 Miliar dari sebelumnya Rp 3 Miliar, Jua­ra kedua Rp 2,2 Miliar dari sebelumnya Rp 2 Miliar dan Juara Rp 1,1 Miliar dari sebelumnya Rp 1 Miliar.

”Selain nanti juga ada hadiah uang untuk tim fairplay, pemain terbaik dan sebagainya,” ujar Maruar. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan