HARRIS – Pop! Hotel Festival Citylink Hadirkan Nasi Goreng Fiesta

NASI goreng merupakan kreasi masakan khas Indonesia. Sajian berbahan dasar nasi yang lezat, variatif, dan simple ini selalu tersedia di berbagai tempat makan, dari restoran berbintang hingga kios makanan kaki lima. Peminat nasi goreng juga beragam dan tak mengenal batas usia.

Seiring perkembangannya, para chef restoran maupun cafe selalu berinovasi menghasilkan cita rasa nasi goreng yang lebih variatif. Seperti halnya HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung yang menghadirkan Nasi Goreng Fiesta.

Berbagai macam varian nasi goreng ditawarakan, mulai dari Nasi Goreng Ijo Kemangi Rawit, Nasi Goreng Teri Pete, Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Terasi dan Nasi Goreng Juhi. Nasi Goreng Kampung.

Marketing Communication Manager HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung Ancha Apriansyah mengatakan, nasi goreng ijo kemangi rawit dibumbui dengan berbagai bumbu ulek khas dan potongan rawit yang membuat warnanya menjadi hijau dan rasanya agak sedikit pedas. ”Nasi goreng ini wajib dicoba, karena dengan rasa yang khas dan varian nasi goreng ini sangat jarang ditemui ditempat lain. Rasa gurih dan pedas dengan aroma kemangi sangat menggugah selera untuk menyantap habis nasi goreng ini,” ujar Ancha.

Selain itu, nasi goreng teri pete menjadi primadona hotel ini. Nasi goreng umumnya menggunakan varian ayam, ati ampela atau daging sapi kini konsumen dapat coba dengan bahan ikan teri dan irisan pete yang dapat menambah cita rasa yang berbeda. Aroma yang kuat dari pete dan campuran ikan teri ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Sementara nasi goreng merah menjadi berwarna merah berkat adanya campuran buah tomat yang telah dimasak secara matang, dan menjadikannya sebagai bumbu pembuatan nasi goreng merah. Jangan dikira nasi goreng merah ini rasanya pedas, tapi rasa pedasnya bisa disesuaikan selera masing-masing.

”Tamu juga bisa mencoba varian nasi goreng lainnya seperti nasi goreng terasi, nasi goreng juhi dan nasi goreng kampung. Semua varian yang ditawarkan di Nasi Goreng Fiesta ini sangat menggugah selera,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan