64

Hanura Jabar Beri Tugas Ridwan Kamil untuk jadi Calon Gubernur

ACHMAD NUGRAHA/JABAR EKSPRES
SURAT TUGAS: Ketua DPD Partai Hanura Jabar Aceng H. M Fikri (kanan) menyerahkan surat tugas kepada Balongub Ridwan Kamil (kiri), kemarin (2/1).

BANDUNG – Ridwan Kamil kembali mendapat dukungan untuk menyalonkan diri jadi Gubernur Jawa Barat (Jabar), kali ini dating dari DPD Partai Hanura Jabar. Di kantor DPD Partai Hanura, pria yang kerap disapa Emil itu langsung merima surat tugas dari Ketua DPD Hanura Jabar Aceng Fikri.

“Surat tugas itu di Hanura ya surat dukungan juga. Ini merupakan salahsatu bentuk dukungan partai Hanura pada Ridwan Kamil, untuk maju jadi calon Gubernur Jawa Barat Tahun 2018, mendatang” kata Aceng Fikri.

Disinggung alasan Hanura memilih Emil, dia menyebutkan karena partainya melihat sosok Emil memiliki elektabilitas dan popularitas yang tinggi dari berbagai hasil lembaga survei. “Berkaca pada itu, kami menjatuhkan pilihan ke Ridwan Kamil, jadi bukan ujug ujug,” tambahnya.

Dengan masuknya Hanura, bertambah kekuatan Ridwan Kamil untuk maju ke kancah Pilgub Jabar, setelah Nasdem, PKB dan PPP telah terlebih dahulu mendukungnya. ***

BAGIKAN
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.