Hadirkan Voucher Data dan Kartu Perdana Baru

BANDUNG – Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung dan tingginya konsumsi data 4G LTE, PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan voucher data 4G, Kartu Perdana Now, serta program internet tanpa abtas bagi para pembeli smartphone Andromax.

Regional Head Smartfren Jawa Barat Adi Sulaeman mengatakan ”Setelah kemarin memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan kembali produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data 4G LTE, Kartu Perdana Now, serta program internet tanpa batas bagi para pembeli smartphone Andromax, dengan demikian Smartfren sekali lagi dapat menyatakan diri sebagai operator 4G LTE yang hebat, hemat, dan cepat,” katanya saat ditemui Jabar Ekspres dalam sesi press conference di Grandia Hotel, kemarin (20/2) siang.

”Targetnya dengan dihadirkannya produk baru dari Smartfren ini, saya harap pengguna atau user di Kota Bandung ini meningkat dua sampai tiga lipat dari sebelumnya,” tambah Adi.

Sementara itu, Head of Trade Marketing and Commercial Capability Smartfren Tom Alamas Dinharsa menuturkan ada 3 hal baru dari Smartfren yang akan diperkenalkan pada sesi press conference kali ini.

”Jadi, kali ini ada tiga hal baru dari Smartfren yang akan diperkenalkan kepada teman-teman media. Yang pertama adalah hadirnya device yang baru, kemudian yang baru kita launch minggu ini yaitu starter pack atau kartu perdana baru yang diberi nama kartu perdana now, dan yang ketiga itu mengenai servis pelayanan Smartfren yang baru untuk voucher data,” tutur Tom.

Voucher data dihadirkan Smartfren untuk mempermudah para pengguna Smartfren, menikmati konektivitas 4G LTE Smartfren, karena pengguna cukup membeli voucher data di counter terdekat, dan bisa langsung diubah menjadi paket data.

Dengan Rp 60 ribu bisa mendapatkan benefit total kuota 16 GB, terdiri dari 8 GB kuota utama dan 8 GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku selama 30 hari. Kemudian Rp 30 ribu bisa mendapatkan benefit total kuota 8 GB, terdiri dari 4 GB kuota utama dan 4 GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 14 hari. Lalu Rp 10 ribu bisa mendapatkan benefit total kuota 3 GB, terdiri dari 1,25 GB kuota utama dan 1,75 GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku selama 7 hari.

Tinggalkan Balasan