Hadirkan Makan Malam Khas Imlek

TAHUN baru China atau Imlek selalu disambut suka cita oleh para Tionghoa. Mereka meyakini banyak keberkahan saat pergantian tahun.

Di Bandung sendiri, komunitas warga Tionghoa lumayan banyak. Tempat publik pun mulai ramai dengan hiasan merah bertema Imlek. Tak ketinggalan dengan Hotel Harris Festival Citylink yang siap menyambut Imlek dengan suka cita.

Marketing and Communicatios Manager Harris & Pop! Hotel Festival Citylink Apriansyah mengatakan, untuk memeriahkan Imlek, pihaknya memasang pohon keberuntungan di lobi.

”Pohon ini terdapat banyak ampau berisi hadiah. Ada voucher menginap, voucher makan, serta diskon bagi tamu kami. Bagi yang ingin memetik ampau, diharuskan mengisi dulu kotak amal Rp 50 ribu,” ujar pria yang akrab disapa Ancha kepada Jabar Ekspres belum lama ini.

Selain pohon ampau, Harris hotel juga akan menggelar Gala Dinner pada 15 dan 16 Februari mendatang. Executive Chef Harris & Pop! Hotel Festival Citylink Bandung Chef Ansori mengatakan, bahwa dirinya akan menghadirkan menu makanan unggulan dari mulai hidangan pambuka hingga penutup.

Salah satu menu yang menarik adalah hidangan pembuka yang bernama Eight Treasure of Chinese Legend. ”Di dalamnya kita bisa menikmati Char Siu Chicken, Beef Shank, Ginger Chicken, Century Egg, Jelly Fish, Cutie Fish Ball, Bread Prawn Tail, Crysp Mushroom,” ujar Chef Ansori.

Chef yang pernah bersekolah ke Sanghai-China ini juga menambahkan, semua menu dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan juga segar. Sebut saja Abalone, Canadian Scallope, Peking Duck & Angle Hair adalah bahan-bahan makanan special yang akan diraciknya pada malam itu.

Selain menu-menu lezat tersebut,  Harris Hotel Festival Citylink pun menambahkan susunan acara hiburan yang menarik.

Dimulai dari sebuah parade makanan atau Food Parade lalu disusul dengan pertunjukan atraksi Barongsai, liong, wushu, traditional music guzheng, dan traditional chinese dancing akan turut menyemarakkan makan malam tersebut. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan