Gunakan Bright Gas, 25 Chef Masak 1.000 Porsi Nasgor

107
ISTIMEWA
EDUKASI BRIGHT GAS: Sebanyak 25 chef dari Indonesian Chef Association demo memasak meracik 1.000 porsi nasi goreng hanya menghabiskan 6 tabung bright gas saja pada acara Preanger Tourism Fair di Tasikmalaya, Minggu (14/10).

TASIKMALAYA – Sebanyak 25 chef dari Indonesian Chef Association (ICA) demo memasak 1.000 porsi nasi goreng (nasgor) di acara Preanger Tourism Fair, Tasikmalaya, Minggu (14/10). Mereka hanya menghabiskan ebam tabung bright gas saja untuk menyuguhkan ribuan makanan yang dicicipi para pengunjung.

Tak heran pengunjung berbondong mengerumuni mini stage yang dijadikan area live cooking ini. Iwan Setiawan, Ketua ICA Badan Pengurus Cabang Tasikmalaya mengatakan cooking demo memasak 1.000 porsi nasi goreng ini hanya menggunakan enam buah tabung bright gas berukuran 5.5 kg.

Selain pengunjung dimanjakan dengan rasa masakan nasi goreng yang tentunya lezat, pada cooking demo ini pun pengunjung medapatkan informasi menarik yaitu tentang kelebihan produk gas Pertamina nonubsidi, Bright Gas.

“Pada aktivasi event kali ini, bentuk gimmick melalui konsep cooking demo kami buat bersama panitia sekaligus juga untuk mengedukasi pegunjung akan produk unggulan kami, Bright Gas,” ujar Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati.

Produk Bright Gas yang memiliki keunggulan katup ganda atau Double Spindle Valve System (DSVS) membuat produk gas nonsubsidi milik Pertamina ini lebih aman. Ukuran tabung 5.5 kg dengan warna catchy yaitu warna pink memang membuat produk ini menjadi pas untuk ibu-ibu di rumah.

“Produk Bright Gas baik yang 5.5 kg dan 12 kg ini pun dapat diantar ke rumah konsumen jadi bisa memudahkan dan lebih praktis untuk ibu-ibu. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi Pertamina Contact Center di 1 500 000, selain diantar langsung, konsumen pun dapat pemasangan tabungnya oleh agen kami,” pungkasnya. (and/rls)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.