Grand Tebu Hotel Apresiasi Kartini Masa Kini

60
APRESIASI WANITA: Berikan Kado Spesial bagi para wanita hebat dengan mengundang makan dengan tajuk Ladies Lunch untuk merayakan hari kartini di Grand Tebu Hotel.

BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yg jatuh pada 21 April, pihak management Hotel Grand Tebu Bandung mengadakan acara Ladies Lunch.

Manager Sales & Marketing Tri Sanov mengatakan, acara dihadiri oleh 20 Top Account Grand Tebu Hotel di antaranya merupakan Enterpreneur, pengusaha-pengusaha wanita dari berbagai kalangan yang ada di Kota Bandung.

Menurutnya, acara digelar dengan tujuan memberikan apresiasi untuk kartini-Kartini tangguh, yang bukan hanya pintar mengurus rumah atau sebagai ibu rumah, akan tetapi, para wanita ini juga lihai dalam menjalankan bisnis baik sebagai owner maupun pekerja di perusahaannya masing-masing.

Baca Juga:  Jogging Track Tidak Akan Tergenang

’’ Hari ini adalah hari spesial bagi para wanita untuk memperingati hari Kartini, maka sudah selayaknya Tebu Hotel memberikan apresiasi kepada para wanita sukses ini,” jelas Tri ketika ditemui kemarin (20/4)

Dia menuturkan, memperingati hari Kartini dengan meneladani sikap perjuangan untuk memperoleh hak-haknya sebagai wanita patut di apresiasi. Sebab, tampa usaha R.A Kartini kali itu mungkin saja kemajuan wanita-wanita di indonesia tidak terjadi.

Untuk itu, memperingati hari Kartini yang dilakukan disetiap instansi, institusi pendidikan, pemerintah maupun swasta sudah menjadi kegiatan umum dan biasa dilakukan.

Baca Juga:  BPPD Kurang Mempromosikan Wisata

’’Perjuanga beliau akan selalu dikenang untuk mewujudkan perempuan maju, cerdas, mandiri, tanpa melupakan kodratnya sebagai wanita,”ucap dia.

Pada kesempatan tersebut, acara ladies diner ini, juga dihadiri oleh para pendukung yang mensuport dengan memberikan beberapa game kepada tamu undangan yang hadir sehingga acara jadi terasa hangat dan kekeluargaan. (*/fit/yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here