GP Ansor Cirebon Siap Menangkan Hasanah

CIREBON – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Cirebon, Muhammad Ujang Bustomi mengungkapkan kesiapannya memperjuangkan kemenangan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan (Kang Anton) atau Hasanah di Kabupaten Cirebon.

GP Ansor juga siap menghantarkan Kang Hasan untuk memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan. ”Kami GP Ansor Kabupaten Cirebon siap all out dukung Hasanah untuk menang di Jabar,” tegas Bustomi usai menerima silaturahmi Kang Hasan di kediamannnya, di Padepokan Anti Galau Albustomi, Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, kemarin (25/3).

Ujang menambahkan, Kang Hasan adalah sosok perpaduan antara ”hijau” dan ”merah”. ”Dalam diri Kang Hasan saya rasa mewakili hijau dan merah. Karena itulah kita dukung beliau,” tegas Bustomi.

Sementara itu, Kang Hasan menegaskan, dukungan yang diberikan GP Ansor Kabupaten Cirebon menjadi pacuan semangat untuk terus berjuang merangkul rakyat. Salah satunya dengan tujuh program unggulan yang digulirkan demi mewujudkan cita-cita membangun daerah Jawa Barat yang lebih baik.

”Tentu, berbagai dukungan yang datang untuk Hasanah patut kita syukuri, dan menjadi suntikan semangat untuk kami (Hasanah) membangun Jabar ke depan,” tegasnya.

Seperti diketahui, pasangan Hasanah menggulirkan tujuh program unggulan yang akan direalisasikan ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. Di antaranya, Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya serta Molotot.com. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan