Gozo jadi Pahlawan Persib

JAYAPURA– Gelandang Persib Ghozali Siregar kembali mencatatkan namanya di papan skor kala Maung Bandung bertandang ke markas Persipura Jayapura, Senin 15 Oktober 2018 kemarin. Gol itu sekaligus menjadi gol penyelamat Persib dari kekalahan.

Namun, ada pakta menarik dari catatan gol yang telah dibuat pria yang akrab disapa Gozo tersebut. Dari empat gol yang telah dicetaknya di musim ini, semuanya terjadi di laga tandang Persib.

Gol debutnya tercipta di Stadion Gelora Bung Tomo saat Persib dijamu Persebaya Surabaya, 26 Juli 2018 lalu.

Hebatnya, dia langsung mampu mencetak dua gol di pertandingan tersebut yang terjadi di menit 53 dan 81.

Gozo kembali menyarangkan bola ke jala gawang lawan pada pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, 17 September 2018 lalu. Berkat gol tersebut, Maung Bandung mampu membawa pulang tiga poin dari tanah Borneo.

Tren selalu mencetak gol di laga tandang kembali terjadi di Stadion Mandala Jayapura, Senin 15 Oktober 2018 kemarin. Pria asal Sidolok Sanggul, Sumatera Utara itu lagi-lagi berhasil untuk menunjukkan ketajamannya di lini pertahanan lawan.

Selain sudah mengumpulkan empat gol hingga pekan 26 Go-Jek Liga 1, Gozo juga merupakan salah pemain dengan koleksi assist terbanyak di Maung Bandung, yaitu lima assist. Setara dengan jumlah assist yang telah dibuat striker Jonathan Bauman. (bbs)

Tinggalkan Balasan